1000 Takjil dari AABI DAD Jadetabek

0 208

AGUS.OR.ID. Setelah sukses pada tahun 2018, DAC Tangerang Raya mengadakan Progam Berbagi Takjil yang berlokasi di Taman Potret – Cipondoh dan sebagai program rutin tahunan,maka pada tahun ini , DAC Tangerang Raya kembali mengadakan kegiatan serupa. Kegiatan ini didukung penuh oleh DAD Jadetabek dan berlangsung pada tanggal 12 Mei 2019 berlokasi di Simpang Senayan,lampu merah, Senayan Trade Center.

Sebanyak 500 Takjil kita bagikan pada event kali ini yang terdiri dari Roti Isi,Buah Jeruk dan Air Mineral Gelas, termasuk Jadwal Imsakiyyah dan Minuman Ollate. Dengan menggaet sponsor tunggal yakni PT.Heonz Royal Jaya sebagai Distributor makanan dan minuman impor asal *Korea Selatan, Mie Samyang dan Olatte di Indonesia, pihak PT. Heonz Royal Jaya memberikan supporting produk berupa minuman kaleng Merk Ollate sebanyak 1080 kaleng dari proposal yang kita ajukan 1000 takjil, Ollate dengan 3 varian rasa yakni, Pear,Peach dan Apple, minuman Ollate ini sangat cocok dan aman dikonsumsi untuk menu berbuka puasa maupun sahur serta telah bersertifikat halal dari MUI, disajikan dingin akan lebih nikmat.

Sebanyak 12 Agus baik Pengurus DAD Jadetabek,maupun Anggota DAC Tangerang Raya ikut serta pada kegiatan ini diantaranya, Gus Mar ( DAD Jadetabek) , Gus Sety ( DAD Jadetabek) , Gus Mit( DAD Jadetabek) , Gus Ros ( DAD Jadetabek) , Gus Yanti( DAD Jadetabek) , Gus Lina ( DAD Jadetabek) , Gus Gardha ( DAD Jadetabek) , Gus Riyadin ( DAD Jadetabek) , Gus Widodo ( DAP) , Gus Sulis ( DAC Tangerang Raya) , Gus Karsono ( DAC Tangerang Raya) , Gus Fauzar ( DAC Tangerang Raya) .
Tampak masyarakat umum sangat antusias akan kehadiran AABI DAD Jadetabek Berbagi Takjil,tak kurang dari seluruh elemen masyarakat meyambangi stand dimana kita berdiri,mulai dari Karyawan, Pengemudi Transportasi Online, Maupun pekerja formal dan informal serta mereka yang membutuhkan turut merasakan kehadiran kita. Inilah wujud dan aksi nyata AABI DAD Jadetabek kepada masyarakat yang selaras dengan Visi Misi AABI.
Sesuai kesepakatan Panitia Ramadhan 2019, disepakati sisa minuman sebanyak kurang lebih 500 kaleng Ollate akan dibagikan ke sekitar Mesjid ataupun Musholla terdekat sebagai Dedikasi AABI dan sumbangsih kepada masyarakat umum. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung demi suksesnya acara ini,mulai dari Pihak Kepolisian,Para Donatur,maupun semua pihak yang turut andil di acara ini.
Semoga dengan langkah dan derap kecil AABI DAD Jadetabek memberikan azas manfaat buat khalayak umum.

AABI Jadetabek membagikan takjil Ramadhan 1440 H

#agusyaAABI
Kontributor : Gus Sety dan Gus Lina

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.