AABI DAD Lampung Sukses Deklarasikan Beberapa DAC dalam Waktu Singkat

AGUS.OR.ID, Bandar Lampung,Setelah sukses Acara Deklarasi DAC Lampung Timur yang diadakan bersamaan pula Perayaan HUT RI ke-75,16-17 Agustus 2020 lalu, bertema ” Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Deklarasi AABI DAC Lampung Timur dan Anniversary Bersama Agus Lampung ” bertempat di Desa Mataram Baru,Lampung Timur.

Pada acara deklarasi ini diadakan pula berbagai event atau perlombaan warga seperti bola volly,pertandingan gaple,serta acara sosial lainnya seperti pembagian masker yang mana sebanyak 100 buah masker dibagikan ke warga sekitar dan diberikan juga penyuluhan akan pentingnya memakai masker ketika berada diluar rumah atau keramaian umum serta senantiasa menjaga jarak / social distancing dll di era pandemi COVID-19 .

Acara ini dihadiri oleh beberapa Agus yang berada dilampung, dimana dalam Deklarasi ini terpilih Agus Syahroni sebagai Ketua AABI DAC Lampung Timur.

Pun pada hari ini,30 Agustus 2020 bertempat di Cafe Intermezzo,Jln.Pahlawan No.73,Kedaton-Bandar Lampung, juga telah terselenggara Acara ” Deklarasi AABI DAC Bandar Lampung sekaligus Anniversary Bersama Agus Lampung” .

Acara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat ini sukses karena dukungan dari Pengurus maupun Anggota.

Deklarasi yang dihadiri oleh Agus Yuli Agustina Lolia ( Ketua DAC Bandar Lampung) ,Agus Setiyo ( Humas DAC Bandar Lampung) , Agus Linawati ( Bendahara DAC Bandar Lampung) , Agus Haryanto ( Sekretaris DAC Bandar Lampung) , Agus Syahroni ( Ketua DAC Lampung Timur) ,Pengurus inti Lampung Timur serta Anggota lainnya ini dipimpin langsung oleh Agus Putra Eka Jasutra/ Gus Arya selaku Plt.Ketua AABI DAD Lampung ,dimana Yuli Agustina Lolia ditunjuk untuk menakhodai Ketua AABI DAC Bandar Lampung.

Pada kesempatan ini dibagikan Hand Sanitizer sebanyak 100 Botol kepada masyarakat umum dan juga Penyerahan Beasiswa dari Universitas Mitra Indonesia untuk Keluarga Besar AABI Berupa Subsidi Biaya Pendidikan sampai 75% Selama Kuliah.

Agus Saefullah ( Gus Jam ) Ketum AABI dalam Sambutan tertulisnya
menyampaikan Selamat dan Sukses Atas terbentuknya AABI DAC Bandar Lampung, Saya Berharap AABI DAC Bandar Lampung Harus Menjadi Pioner dalam Pembangunan Daerah dan siap menjadi agen Social Change,Hilangkan Kesan Premanisme yang Selalu Melekat pada yang Namanya Organisasi, Kita Tampilkan Wajah Agus-agus Bersaudara Indonesia Sebagai Pelindung dan Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat dan Humanis.

Dalam arahan dan sambutannya kepada Pengurus AABI DAC Bandar Lampung , Gus Arya menyampaikan Selamat Bertugas dan Mengemban Amanah serta Mari Meng-Agus-kan Lampung.

Kontributor Lampung : Yuli Agustina / Gus Yuli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.