Ada Apa Antara Banjir dan AABI

0 202

AABI Berbagi Peduli Korban Banjir Bandung Selatan

AGUS.OR.ID. Agus Agus Bersaudara Indonesia Kota Bandung, bersama Azhar Catering dan DAF Decoration, pada hari senin, 15 April 2019 mengadakan kegiatan bakti sosial peduli musibah banjir di Baleendah Kabupaten Bandung. Dalam kegiatan ini tersalurkan sebanyak 400 bungkusan sembako, serta 400 dus makanan, yang di berikan kepada korban banjir yang tersebar di Baleendah kab. Bandung. Bantuan tersebut hasil dari Donasi para Donatur yang masih peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di baleendah.

Tampak di beberapa lokasi, air masih tergenang dengan ketinggian air yang masih belum surut antara 50 cm samapai dengan 1,5 meter. Lokasi pembagian bantuan pertama di desa Andir yang terletak sebelah jembatan citarum dayehkolot, kemudian bergerak ke desa jembatan dimana desa ini terletak antara pertemuan sungai cisangkuy dengan sungai citarum. Kemudian bergerak kembali ke desa kulalet, untuk mencapai desa ini perjalanan harus di tempuh dengan memutar, menurut abah Umron pemilik Azhar Catering, warga di desa ini tidak selalu terjangkau oleh bantuan di karenakan apabila melalui akses depan desa andir kemudian desa jambatan bantuan selalu habis di tengah jalan sehingga bantuan tidak selalu sampai ke warga di desa tersebut.

Warga yang menerima bantuan sangat antusias dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan musibah rutin yang melanda mereka, bantuan materil masih sangat dibutuhkan warga terdampak banjir di Baleendah. Jazakumulloh Khoirun khatsiron. (Agus Agez AABI KOTA BANDUNG)

AABI Kota Bandung Peduli Banjir

Incoming search terms:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.