Agus dalam Pusaran Orgonite

0 127

ORGONITE
AGUS.OR.ID. Jakarta, 8/7/2019, orgonite adalah sarana untuk menangkap DOR (deathly orgone) dan mengkonversinya menjadi POR (positive orgone).

nah DOR adalah energy yang membuat air (H2O) pecah menjadi H+ dan OH- .. sehingga jumlah uap air di tempat itu semakin berkurang .. menjadi lebih panas .. lebih kering .. dan lebih mudah rusak ekosistemnya tentunya.

sementara POR akan menyatukan kembali H+ dan OH- tadi menjadi H2O kembali .. sehingga hidrasi dalam tubuh kita akan menjadi lebih baik .. karen aliran air menajdi lebih baik, maka berarti sirkulasi cairan dalam tubuhpun ikutan membaik ..

Salah satu hasil Orgonite Karya Agus Setyo

nah, di market kita .. orgonite itu sudah ditambah-tambahi kristal .. yang juga akan menghasilkan frekuensi tertentu karena efek piezo elektrik .. efek lompatan listrik seperti pada korek api gas .. ini terjadi karena batu kristal,Bram logam tertekan oleh resin yang mengeras .. soal efeknya ke tubuh kita, mirip dengan kondisi terhadap DOR/POR tadi .. menjadi tidak terasa karena .. di mana organ tubuh yang diharapkan akan dipengaruhi oleh frekuensi kristal tadi, ternyata sudah bekerja harmonis pada frekuensi yang semestinya .. jadi ya nggak ada perbedaannya, Orgonite mempunyai banyak fungsi tergantung dari komposisi dan jenis kristal / logam yang dipakai, antara lain fungsinya :
1. Merubah energi negatif menjadi energi positif,
2. Memurnikan atmosfir,
3. Mendetoksifikasi air
4. Membantu tanaman tumbuh lebih baik
5. Meringankan efek berbahaya dari radiasi EMF
6. Menginspirasi sikap menyenangkan, seimbang dan membuat suasana hati lebih bahagia.

Untuk kesehatan seperti kolesterol, vertigo,darah tinggi, jantung,dll kesembuhan atas ijin Allah SWT. Jadi …… meski tidak bisa kita rasakan bedanya .. alatnya pasti bekerja .. nah, soal anda mau beli .. anda mau pakai .. atau anda mau simpan .. ya itu keputusan anda pribadi .. yang jelas energi itu cerdas,dimana pikiran ditujukan disitulah energi bergerak,salam sehat selalu.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Agus Setyo WA 0812-89313713,kalo mau sekalian kopdar bisa ke Cawang-jakarta Timur,ada free Gifting nya lho😀😀

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.