Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Agus Suhendi, Relawan Kemanusiaan AABI Asal Cimahi

AGUS.OR.ID, Cimahi, Menjadi Relawan Kemanusiaan merupakan panggilan jiwa, tulus ikhlas dan tanpa pamrih berjuang demi sesama.

Semangat tersebut menjadi motivasi Relawan Kemanusiaan AABI salah satu nya yakni Agus Suhendi yang akrab dipanggil Agus Baja, Relawan asal Cimahi berusia 61 tahun ini untuk senantiasa berbuat baik atas dasar kemanusiaan.

Salah satu program aksi sosial yang rutin dilakukannya disekian banyaknya aktivitas yakni Program Jum’at Berkah, dimana aksi sosial tersebut dilakukan setiap hari jum’at dan kurang lebih 50 porsi di distribusikan sepanjang jalan Cimahi.

Adapun menu yang disajikan berganti-ganti tiap jum’at di antaranya Nasi Rames, Ikan, Telor, Ayam, Ati Ampela, Tahu Tempe, Aneka Tumis, dll .

WhatsApp Image 2024 01 11 at 11.06.32

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur maupun para pihak yang telah ikut bersumbangsih dalam suksesnya aksi sosial ini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan kepada kita semua untuk senantiasa berbuat baik, dan spirit ini bisa menular ke seluruh Relawan Kemanusiaan AABI maupun DAC/DAD Se-Indonesia untuk mengadakan aksi serupa di daerahnya masing-masing”, tutup Agus Baja.

RelawanKemanusiaanAABI

Kontributor : Sie Informasi dan Publikasi, Relawan AABI

BACA JUGA:  Agus Pranoto, Pegiat “ Jum’at Berkah Berbagi" dari Tambun
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami