Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Anniversary 6th & Pelantikan Pengurus AABI DAC Malang Raya

AGUS.OR.ID, Malang Raya, Pagi itu nampak cerah peraduan Kawasan Kota Wisata Batu, khususnya di sekitaran Kopi Baturono, Kelurahan Sisir, nampak tidak seperti biasanya tempat itu sejak pagi bahkan malam hari, nampak sekumpulan Komunitas AABI (Agus Agus Bersaudara Indonesia) sedang mempersiapkan gelaran Anniversary 6th & Pelantikan Pengurus AABI DAC Malang Raya.

VNTG0201

Sebelum hari pelaksanaan, Panitia Acara beserta Pengurus DAC Malang Raya mulai sibuk berjibaku memfinalisasikan hal teknis demi sukses nya acara tersebut, seperti setting tempat acara, pasang banner, spanduk selamat datang, dan Umbul-umbul.

Sejumlah tamu undanganpun sudah mulai berdatangan terutama yang berasal dari luar kota dan luar provinsi, demi kenyamanan tamu undangan, Panitia acara telah menyiapkan tempat transit di Villa keluarga Saudara Ketua DAD Jatim,tepatnya di Sidomulyo Bumiaji Kota Batu.

Pagi Harinya, 12 Maret 2023 merupakan Hari Jadi AABI DAC Malang Raya yang Ke 6 Tahun.
Kali ini rangkaian acara Anniversary 6th sekaligus Pelantikan Pengurus Periode 2022-2027 di Kopi Baturono, Jl. Argopuro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur.
Acara dimulai Jam 09:00. WIB dengan diawali registrasi peserta.

Beberapa DAD / DAC pun turut hadir seperti dari DAD Jawa Tengah, DAC Gerbangkertasusila, DAC Madiun Raya, DAC Tulungagung, DAC Gresik, DAC Nganjuk.

Setelah peserta undangan melakukan registrasi, Rangkaian Acara dimulai yang diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan di rangkai lagu Mars AABI, Penampilan Tari Khas Jawa Timuran, sambutan Ketua Panitia, Ketua DAC Malang Raya dan Ketua DAD AABI Jawa Timur, Gus Beken/Agus Subechan, Kemudian Pelantikan Pengurus AABI DAC Malang Raya.

VNTG0307
VNTG0311

Kita ketahui Bahwa hasil Muscab 2 Ketua Terpilih yakni Gus Ponco / Agus Sudarsono Poncokusumo.
Pelantikan Ketua DAC Malang Raya langsung dilakukan oleh Ketua DAD Jawa Timur, Gus Beken dengan didampingi Humas DAP, Agus Budianto ( Gus Bud ) disaksikan Penasehat dan seluruh Jajaran Pengurus AABI DAC Malang serta Undangan yang hadir dari DAC Luar Kota, Anggota dan Srikandi/Bu Agus DAC AABI Malang Raya.

BACA JUGA:  CERITA KEHIDUPAN KUMPULAN PUISI TANPA JUDUL, Karya A.W.Jekutis ( Puisi Ke-2 )
VNTG0393
VNTG0392

Setelah pelantikan Pengurus, ucapan selamat dari seluruh hadirin dan dilanjutkan Foto bersama.

Acara kedua Pemotongan Tumpeng dan menyanyikan lagu Happy Birthday Anniversary Ke-6 Tahun AABI DAC Malang Raya, potongan tumpeng kehormatan diberikan kepada sesepuh sekaligus Penasehat DAC Malang Raya,Gus Akung.

VNTG0329
VNTG0444 1
VNTG0331

Sekitar 150 Orang turut serta dalam acara tersebut,yang meliputi Agus, Bu Agus, Agus Junior dan NawaK Suga. meskipun dihelat dalam kesederhanaan di Kopi Baturono Kota Batu, tidak mengurangi hikmat dan kemeriahannya, apalagi dihibur dengan organ tunggal dan kendang, membuat suasana semakin meriah. Tak lupa disela-sela hiburan ada pembagian door prize yang disediakan oleh Srikandi AABI DAC Malang Raya.

VNTG0208
VNTG0254
VNTG0228
VNTG0261
VNTG0303

Seperti harapan yang disampaikan Baik Ketua AABI DAD Jawa Timur, Perwakilan DAP dan Ketua DAC Malang Raya, semoga acara ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama Sedulur Agus dimanapun berada khususnya AABI DAC Malang Raya serta semakin solid, Semakin Brotherhood, Semakin Harmony dan Jayalah AABI Kita. Agus ya AABI…

VNTG0359
VNTG0213

Saking terhanyutnya dalam suasana kemeriahan Anniversary 6th AABI DAC Malang Raya, tak terasa mau tidak mau jam 14.00 WIB harus berakhir dan memberi kesempatan Undangan AABI Luar Kota Berwisata ke Selecta, yang tiketnya sudah disiapkan Panitia.

VNTG0263
VNTG0265
VNTG0347
VNTG0351
VNTG0366

Sekali lagi Kami Atas nama Panitia Anniversary Ke-6 DAC Malang Raya kali ini mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus, semoga Amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
Disampaikan terima kasih atas kehadiran Sedulur DAD Jawa Tengah, DAC Gerbangkertasusila, DAC Madiun Raya, DAC Tulungagung, DAC Gresik dan DAC Nganjuk.

VNTG0415
VNTG0421

Terima Kasih juga buat Para Donatur /Keluarga Besar AABI DAC Malang Raya yang ikut mensukseskan acara tersebut diatas. Semoga kebaikan atas rezeki yang Anda berikan dibalas/diganti oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.
Sampai Jumpa dilain waktu dan kesempatan Acara AABI berikutnya.
Salam Brotherhood In Harmony…

BACA JUGA:  Wujud Peduli AABI DAC Cilacap Terhadap Sesama Anggota

Kontributor,
Humas DAC Malang Raya/
Anggota Humas DAP AABI,

Gus Lestari

Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami