Home Informasi Terbaru Baksos AABI DAC Cimaya
Informasi Terbaru - 8 March 2020

Baksos AABI DAC Cimaya

AGUS.OR.ID. Melakukan hal yang baik akan selalu ada dorongan dan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, tokoh, komunitas serta masyarakat umum, hal tersebut terbukti.

Sabtu, 30/01/19 bertempat di jln Ria komplek pertokoan dekat ramayana kota Cimahi, segelintir anak muda yang menamakan dirinya Zarambah terpanggil untuk berperan aktif membantu masyarakat melalui program donor darah serta cek darah gratis. Dibantu komunitas DAC Agus Agus Bersaudara Indonesia Kota Cimahi yang kebetualan berdekatan dengan Caffe AABI kegitan itu berjalan lancar. Antusias yang hadir sampai menghabiskan stock labu yang dibawa oleh tim medis, para tokoh maupun komunitas lainnya merespon baik atas kegitan yang di prakarsai oleh sekelompok pemuda ini.

DAC AABI kota Cimahi turut berbangga melihat pemuda yang sudah mau melakukan kegiatan sosial seperti ini, sebagai komunitas yang berlatarkan atas kesamaan nama ‘Agus’ sangat berterima kasih dan patut di contoh serta dipertahankan, terlebih menularkan hal yang baik ini kesemua pihak. Karena semakin banyak yang tertular virus baik seperti ini akan semakin baik, jangan pernah ingin berhenti untuk berbuat baik dan menularkan hal yang baik. (Gus Agil_DAC AABI Cimahi)

Bakti Sosial AABI DAC Cimaya

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.