Baksos AABI Gerbangkertosusila Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

AGUS. OR. ID. Surabaya – AABI DAC. Gerbangkertosusila membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak Covid-19, Minggu (31/5/2020).
Pada kesempatan ini dalam rangka HUT ke 4 DAC. Gerbangkertosusila tidak merayakannya tapi dengan melakukan aksi sosial dalam bentuk pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Pembagian sembako ini dilakukan sebagai respon AABI DAC. Gerbangkertosusila karena masyarakat lebih banyak di rumah dan bahkan banyak yang kehilangan mata pencaharian dan pengasilan, untuk itu kami membantu sedikit meringankan beban mereka dengan memberikan bingkisan sembako. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Covid-19.” Tutur Gus Babe ketua DAC. Gerbangkertosusila.

Pembagian paket sembako ini didistribusikan di dua wilayah yaitu sebagian dibagikan di kabupaten Sidoarjo dan sebagian lagi dibagikan di kota Surabaya.
“Selama membagikan sembako kita selalu menekankan kepada penerima sumbangan agar menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, termasuk menghindari kerumunan,” tutur Gus Doank humas DAC. Gerbangkertosusila.
Sekedar diketahui paket sembako ini merupakan bantuan dari para donatur dan anggota AABI DAC. Gerbangkertosusila, dimana setiap paket terdiri atas 3 kilogram beras, minyak goreng 1 liter, mie instant 3 pcs, pasta gigi 4 pcs, sabun mandi 3 pcs dan masker 1 pcs.
Penulis : Gus Mulyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.