Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Berbagi Ala AABI DAD Jadetabek

KEGIATAN DONOR DARAH AABI DAD JADETABEK PART 7

AGUS.OR.iD. Jakarta, Untuk ke-7 kalinya, sekaligus mengawali kegiatan Donor Darah di tahun 2019, AABI DAD Jadetabek kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial dimaksud pada hari Minggu, 17 Maret 2019 bertempat di UDD (Unit Donor Darah) PMI DKI Jakarta, Jl. Kramat Raya No. 47 Jakarta Pusat.

Kegiatan Donor Darah merupakan program rutin yang diadakan oleh AABI DAD Jadetabek setiap 3 bulan atau 4 kali dalam setahun sebagai realisasi dari Visi dan Misi AABI serta sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan para Aguser Jadetabek terhadap sesama.

Berbagai ekspresi terlihat di wajah Aguser saat itu. Rasa antusias dan cemas terlihat jelas di wajah Aguser yang baru pertama kali mendonorkan darahnya. Ada juga rona ceria yang terpancar di wajah mereka saat dinyatakan oleh Dokter setempat bahwa dapat diperkenankan untuk mendonorkan darahnya. Ketua DAD Jadetabek, Muhamad Agus atau yang lebih akrab disapa GusMuh, mengharapkan peningkatan kesadaran para Aguser akan manfaat Donor Darah yang tentunya akan berdampak pada peningkatan jumlah peserta dari seluruh jajaran AABI dalam kegiatan amal ini. Selain bermanfaat bagi pendonor dari segi kesehatan, juga bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan darah.

Harapan para Aguser dengan Adanya Kegiatan Donor Darah rutin ini, AABI dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas serta berkontribusi nyata dalam program Pemerintah dengan memberikan setetes darah bagi mereka yang membutuhkan, terlebih jenis Golongan Darah AB yang tergolong langka di Indonesia.Kegiatan Donor Darah kali ini masih mengusung thema “Silaturahmi sekaligus Beramal”, tidak hanya melibatkan Moh. Agus (Ketua DAD Jadetabek), Agus Riyadin (Wakil Ketua DAD Jadetabek ), sejumlah pengurus di lingkungan DAD Jadetabek seperti GusMit, GusRos, GusSety, GusMaryanto dan GusGardha, tetapi juga Gus Irpan beserta istri (Bunda Khusnul) dan 2 orang putrinya yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang rutin digelar setiap 3 bulan sekali.

Pada kesempatan yang sama, selesai melaksanakan donor darah, sambil menikmati hidangan yang disediakan oleh pihak PMI, Aguser Jadetabek membicarakan berbagai kegiatan, acara dan undangan di lingkungan DAD Jadetabek yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:  Cafe "Dewan" Cafenya si Agus

Setetes darah Anda berarti bagi sesama

AABi Peduli

Jakarta, 17 Maret 2019
Gus Ros
(Sie Olahraga Dan Kesenian)

Salam Brotherhood in Harmony

💯% AABI

Jayalah AABI Kita

Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami