Bandung Gempar Diserang Agus
AABI meriahkan CFD Kota Bandung

By Nug. Agus 16 Mar 2018, 16:38:21 WIB Kegiatan DAP
Bandung Gempar Diserang Agus

Keterangan Gambar : Agus AABI di arena CFD Kota Bandung


BANDUNG. AGUS.OR.ID. Minggu 25 Februari 2018, Kawasan Car Free Day Kota Bandung bergemuruh. Semua orang yang berada di kawasan itu sontak terbelalak melihat kejadian yang tidak biasa. Bagaimana tidak? Kawasan Car Free Day Dago Kota Bandung diserbu Agus Agus dari seluruh penjuru Indonesia untuk melakukan long march sepanjang Jl. IR. H.  Djuanda, dari mulai Simpang Jl. Diponegoro sampai Simpang Boromios.

Serbuan Agus di kawasan tersebut membuat orang orang terheran-heran dan banyak bertanya tentang AABI. Apa, siapa, kegiatannya apa, dan di mana itu AABI. Setelah dijelaskan mereka menyambut dengan berbagai apresiasi.

Kegiatan Agus turun ke jalan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 dipimpin oleh Ketua Umum Kang Gus Jam, didampingi Ketua I Bah Muli dan Ketua II Gus Ganteng. Long march AABI itu merupakan rangkaian dari kegiatan Pelantikan Pengurus AABI DAP masa jabatan 2018-2023 dan Rapat Koordinasi Program Kegiatan Kerja AABI untuk tahun 2018.   Turun ke jalan tersebut bukan melakukan kerusuhan atau demo menuntut sesuatu, tetapi melaksanakan Kopdar Bareng Agus sekaligus memperkenalkan AABI pada warga Bandung yg hadir di CFD.

Sepanjang jalan CFD, tak henti-hentinya Agus menyampaikan salam silaturahmi memperkenalkan AABI dan mengajak yang namanya Agus untuk bergabung bersama AABI. Long march tersebut dapat menggaet cukup banyak Agus-Agus menjadi anggota AABI yang berpotensi untuk mengembangkan dan memajukan AABI. (Red)

Kontributor : Goesstar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Selama bergabung di AABI, kegaiatan apa saja yang anda sukai ?

Komentar Terakhir

  • agus

    *Hahah ...

    View Article
  • Lem Wallpaper

    wih menarik gan funiture-furniturnya, semisalkan saya tertarik untuk membeli barang seperti lemari ...

    View Article
  • kamaludin

    Ada yang bisa bantu ga proses pembuatan akta yayasan untuk paud yang sedang saya ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video