DAP AABI MERESMIKAN SEKRETARIAT PUSAT
Peresmian Sekretariat dan Peringatah Hari Sumpah Pemuda

By Nug. Agus 31 Okt 2017, 09:56:14 WIB Kegiatan DAP
DAP AABI MERESMIKAN SEKRETARIAT PUSAT

Keterangan Gambar : Pengurus dan Anggota AABI


AGUS.OR.ID. Jakarta, 28 Oktober 2017  bertepatan dengan Hari sumpah Pemuda yang ke – 89 Tahun 2017, Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) melaksanakan kegiatan Peresmian Sekretariat Pusat (DAP) AABI yang berlokasi di Jalan Mangga Ujung Komplek Imigrasi RT.001 RW.002 No. 18 B Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara. Peresmian di hadiri oleh  Penasihat, Pengawas, Jajaran Pengurus DAP dan jajaran Pengurus Dewan Agus Daerah, Dewan Agus Cabang sebagai perwakilan undangan yakni, Ketua DAD Jawa Timur Agus Riyono, Ketua DAD Jawa Barat Agus Rohmat, Plt.Ketua DKI Agus Triharsono, Plt. Ketua DAD Banten Agus Priyatno, Humas dan Pengurus DAD Jawa Tengah Agus Budianto dan beberapa pegurus serta anggota dari masing masing DAC yang hadir.

Perlu diketahui bahwa Sekretariat DAP sekarang yang digunakan adalah Kediaman Rumah Pengurus DAP Bidang Humas & Korporasi yaitu Agus Junaedi yang biasa di panggil Panglima AABI, demikian diungkapkan oleh Ketua Umum AABI, Agus Sefullah yang lebih dikenal dengan sebutan Gusjam. Pada kesempatan tersebut juga Ketum AABI menyampaikan rasa gembiranya serta keharuan yang mendalam bahwa salah satu pengurus AABI merelakan kediamannya untuk menjadi Rumah Besar AABI, dimana sudah barang tentu dengan segala aktivitas keluarganya juga harus melayani kegiatan organisasi yang sudah barang tentu bilamana ada anggota AABI yang singgah di sekretariat, mesti dilayani dan di fasilitasi bukan layaknya sebagai tamu, tapi sebagai Saudara, juga ucapan syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kang Gusjun selaku tuan rumah sudah merelakan kediamannya menjadi sekretariat DAP.

Sekretariat ini juga disamping untuk melayani kepentigan perkumpulan juga sudah barang tentu jangan dianggap sebagai kantor layaknya, karena dalam perkumpulan AABI tidak membatasi para anggota dan atau pengurus, tetapi mesti dianggap layaknya rumah sendiri, hal tersebut diungkapkan juga oleh Kang Gusjun. Tak lupa juga Kang Gusjun menyampaikan rasa kegembiraannya sudah disinggahi oleh anggota AABI dan menganggap bahwa kediamannya juga menjadi bagian rumah dari seluruh anggota AABI, namun demikian beliau juga menyampaikan permohonan maaf bila penerimaan dan sambutan beliau masih dirasa kurang berkenan.

Pada kesempatan kegiatan tersebut juga di nyanyikannya Mars AABI “JAYALAH AABI KITA” Ciptaan Agus Vega, Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Padamu Negeri.

Sekretariat DAP AABI, juga diharapkan menjadi pusat dari segala kegiatan perkumpulan AABI dan menjadi sarana informasi umum bagi anggota, demikian di harapkan oleh Ketua DAD Jabar Kang Agus Rohmat (Acus), harapan yang sama juga diamini oleh beberapa anggota yang hadir dengan harapan kedepan AABI akan lebih baik dan berkembang dalam segala kegiatan, baik bersifat organisasi maupun sosial kemasyarakatannya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Briefing Pengurus DAP sebagai perencanaan Rapat Koordinasi Pengurus DAP yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 di Jakart. Juga dibahas beberapa hal yang telah dilaksanakan kegiatan dan program beberapa bulan yang lalu, baik oleh DAP, DAD dan DAC seluruh Indonesia.

Reporter : Gushall

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Agus sariyanto 31 Okt 2017, 14:34:05 WIB

    Selamat ats peresmian kantor seketariatan DAP. AABI sukses selalu jaya selamanya

    Brotherhood in harmony

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Agus kadir

    Alhamdulillah berjalan lancar acara pengukuhan DAD-DAC jawa timur, semoga sukses terus AABI.... ...

    View Article
  • agus sandri

    Saya Agus Sandri... Mau gabung dengan AABI ...

    View Article
  • Speaker Aktif Terbaik - Rinata Sandra

    Unik sekali ... semoga persaudaraan ini hadir dari hati yang paling dalam. Bahwa kita bukan ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video