Kepasrahan Pencipta Mars Jayalah AABI Kita
Kang Agus Vega

By Nug. Agus 15 Sep 2017, 18:04:59 WIB SOSOK
Kepasrahan Pencipta Mars Jayalah AABI Kita

Keterangan Gambar : Agus Vega. Pencipta Mars Jayalah AABI Kita


Kepasrahan Pencipta Mars Jayalah AABI Kita

Kang Agus Vega

 

Saya sudah seharusnya ikhlas dengan takdir ALLAH SWT yang memberi cobaan hidup dengan penyakit kanker nasofaring stadium IV ( T4N2MX)
Maafkan saya apabila ada kesalahan saya dalam berinteraksi silaturahmi pertemanan diantara kita ya!!

Sakit adalah takdir yang tidak ada seorangpun tahu kapan akan datang. Semua orang pernah mengalami sakit, namun seringkali ketika sakit, kita hanya mengandalkan dokter dan pengobatan-pengobatan alternatif sebagai media penyembuhan penyakit kita.

Dengan pergi ke dokter atau pengobatan lainnya, kita berharap penyakit kita akan sembuh. Pastinya boleh kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar kita, namun ada satu hal yang tidak boleh kita lupakan, yaitu meminta kesembuhan pada Zat yang menyembuhkan segalanya yaitu Allah SWT.

Allah Menurunkan Penyakit Beserta Obatnya. Penyakit apapun nama dan jenisnya, pasti bisa disembuhkan. Hanya saja, mungkin manusia masih belum menemukan obat penyembuhnya.

Sebab Rasulullah SAW secara tegas telah menyatakan, setiap kali Allah SWT menurunkan penyakit, pasti Dia menyertakan obatnya. Sebagaimana sabda beliau:

“Setiap kali Allah menurunkann penayakit, pasti Dia menurrunkan pula penyembuhnyaa. Yang hanya diketahui oleh orang yang mmengetahuinya, dan diabaikan oleh orang yang tidakk mengetahuinya”.

Sabda Rasululullah SAW diatas bersifat umum yang mencakup segala macam penyakit, termasuk penyakit yang bisa disembuhkan atau penyakit-penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh para dokter karena belum ditemukan obatnya, semisal HIV-AIDS, SARS, dan flu burung.

Padahal, sebenarnya Allah telah menurunkan obat penyembuh untuk penyakit-penyakit tersebut. Melalui RasulNya Allah telah mengajari umat manusia supaya berusaha tanpa putus asa untuk menyembuhkan penyakit yang mereka derita.

Doa Untuk Meminta Kesembuhan Penyakit

ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

Artinya: “Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain”. (HR Bukhari dan Muslim)

 

http://niiapanpan.blogspot.co.id/…/…/kanker-nasofaring.html…

 

Dikutip dari postingan Kang Agus Vega di Group FB Agus Agus Bersaudara Indonesia untuk agus.or.id. Mohon doa saudara semuanya untuk kesembuhan Kang Agus Vega. (GusNug)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Selama bergabung di AABI, kegaiatan apa saja yang anda sukai ?

Komentar Terakhir

  • GusGardha

    Muantap AABI mah...keren Abis ...

    View Article
  • agus

    *Hahah ...

    View Article
  • Lem Wallpaper

    wih menarik gan funiture-furniturnya, semisalkan saya tertarik untuk membeli barang seperti lemari ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video