Pelantikan dan Pengukuhan AABI DAD dan DAC se-Jawa Timur
Pelantikan Pengurus

By gushall 16 Des 2017, 07:10:42 WIB Kegiatan DAP
Pelantikan dan Pengukuhan AABI DAD dan DAC se-Jawa Timur

Keterangan Gambar : Anggota dan Pengurus AABI


AGUS.OR.ID. BLITAR, 10 Desember 2017, Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) menggelar kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus AABI DAD Jawa Timur dan DAC Se - Jawa Timur, kegiatan tersebut di hadiri oleh Pengurus DAP AABI. Bertindak selaku Ketua Umum Agus Saefullah yang lebih akrab di panggil Gusjam melantik dan mengukuhkan Pengurus AABI DAD Jatim yang di komandoi oleh Agus Riyono (Cak Gub/red).


Sebelum pelantikan Agus Nurdin selaku sekretaris jenderal membacakan SK kepengurusan DAD Jatim, kegiatan yang digelar di Kota Pahlawan tepatnya di Pendopo Kabupaten Blitar juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Blitar Agus Budi Handoko (Gus Warock) Yang juga menjadi Penasihat AABI DAD Jatim, acara begitu bersahabat dan meriah dengan dinyanyikannya Mars "Jayalah AABI Kita" Ciptaan Agus Vega, hal tersebut dibuktikan dengan permintaan beberapa kali Mars AABI untuk dinyanyikan. Seperti punya magnet tersendiri lagu Mars AABI berkumandang sebagai penyemangat persaudaraan anggota AABI yang luar biasa.


Kegiatan ini juga mendapat dukungan baik dari Pemerintah Kabupaten Blitar dengan tangan terbuka menerima kehadiran AABI di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari perkumpulan yang ada di Kabupaten Blitar, yang dapat mempersatukan masyarakat khususnya yang bernama Agus dan atau mempunyai unsur Agus dalam namanya, sebagai bagian komponen masyarakat, AABI diharapkan menjadi pemersatu dan menjadi terdepan dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, juga di harapkan menjadi mitra pemerintah dalam berbagai hal, diantaranya kegiatan usaha Kecil, ekonomi kreatif dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.


Setelah pelantikan pengurus DAD dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengukuhan AABI DAC se - Jawa Timur antara lain; DAC Kediri dipimpin oleh Agus Wijaya, DAC Gerbang Kertosusila dipimpin oleh Agus Setiyono, DAC Madiun Raya dipimpin oleh Agus Setiono, DAC Plat P dipimpin oleh Agus Hermanto dan DAC  Malang Raya dipimpin oleh Agus Subechan R, diantara pengurus dan anggota AABI se - Jawa Timur juga hadir anggota AABI dari berbagai Daerah seperti Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, dan lainnya.


Begitu tampak bersahaja dan bersahabat tatkala kumpulnya anggota AABI, seakan tidak ada dinding pemisah, antara yang pejabat, pengusaha, dan orang biasa, satu sama lain saling berinteraksi dan bersapa  menjadi satu keluarga dalam rumah besar AABI, ucapan yang muncul seketika anggota menyampaikan rasa gembiranya menjadi bagian dari AABI dan siap mengembangkan dan membesarkan AABI dengan segenap kemampuan yang dimiliki Anggota masing-masing.
Insya AABI menjadi bagian terpenting dalam kehidupan bermasyarakat dan menjadi perkumpulan yang bermanfaat baik bagi anggota maupun bagi masyarakat secara luas. Kegiatan tersebut di sponsori oleh WINGS FOOD TOP COFEE.


Kontributor : Cak Gub




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

  1. Agus kadir 18 Des 2017, 01:09:09 WIB

    Alhamdulillah berjalan lancar acara pengukuhan DAD-DAC jawa timur, semoga sukses terus AABI.... Aamiin

    cak gub 18 Des 2017, 12:17:18 WIB

    Rasa bangga Walaupun ada kekurangan sebagai manusia
    lega setelah 1 tahun menjadi Pelayan Aguser Sejatim
    brotherhood in Harmony

    Agus kadir 18 Des 2017, 17:49:50 WIB

    Salam brotherhood in harmony cak gub

    agus wijaya(gus kates) 18 Des 2017, 17:53:10 WIB

    Kediri raya menyapa.........
    Salam brotherhood

    Gus Kancil 02 Jan 2018, 15:06:28 WIB

    Cak Gub... Kapan diadakan acara kumpul2 untuk AABI Jatim????

    gus danuri 05 Jan 2018, 22:01:08 WIB

    saya
    bangga menjadi salah satu anak bangsa yg menyandang nama AGUS.....

    Agus kadir 12 Jan 2018, 00:57:39 WIB

    Setuju gus kancil ayo kapan Jatim kumpul kumpul biar tambah akrab persaudaraan nya....

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Selama bergabung di AABI, kegaiatan apa saja yang anda sukai ?

Komentar Terakhir

  • GusGardha

    Muantap AABI mah...keren Abis ...

    View Article
  • agus

    *Hahah ...

    View Article
  • Lem Wallpaper

    wih menarik gan funiture-furniturnya, semisalkan saya tertarik untuk membeli barang seperti lemari ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video