Santunan AABI untuk anak Yatim almarhum Agus Kurnia
AABI Peduli – Soskemas

By Agus Adik 11 Feb 2018, 09:50:02 WIB Kegiatan DAC
Santunan AABI untuk anak Yatim almarhum Agus Kurnia

TASIKMALAYA. AGUS.OR.ID. Dengan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, Bidang Sosial Kemasayarakatan DAP AABI telah melaksanakan amanah penyerahan donasi santunan untuk anak yatim dari Aguser AABI.

Pada hari sabtu tgl 10 Pebuari 2018 ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan DAP AABI dan Ketua DAD Jabar bersama rombongan telah  menyampaikan amanah bantuan santunan anak yatim pada anak anak Almarhum Agus Kurnia yaitu Tya Safira,  M.  Fajar,  Nizza,  dan Arfan yang langsung diterima oleh istri dan anak-anak almarhum yang tinggal desa Neglasari,  kecamatan Salawu, kabupaten Tasikmalaya. 

Diiringi dengan rasa haru keluarga almarhum, khususnya  istri Agus Kurnia menyampaikan  banyak terima kasih kepada komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia yangg telah memberikan atensi dan perhatian kepada anak anak dan keluarganya. Istri almarhum menyampaikannya dengan nada terbata-bata dan berlinangan air mata,  menandakan keharuan dan kesedihan mengenang almarhum. Terlebih pada saat rombongan AABI datang, anak yang paling kecil yaitu adik Arkan sedang dalam keadaan sakit.
 
Rombongan selain menyampaikan donasi juga berdoa bersama keluarga agar Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Alloh SWT,  dan khusus buat anak-anaknya dapat melanjutkan pendidikan sampai tuntas dan sukses, serta menjadi anak anak yang soleh dan solehah sesuai yang diharapkan oleh Almarhum. 

Untuk diketahui, almarhum Agus Kurnia adalah anggota AABI yang meninggal dalam perjalanan saat melaksanakan tugas sosial AABI lainnya, yaitu menyampaikan spontanitas donasi dari anggota AABI untuk bayi agustian yang mengalami masalah gizi buruk di kabupaten Tasikmalaya. Adik Agustian sendiri alhahamdulillah saat ini tumbuh sehat dan ceria.

Terima kasih pada Agus Agus AABI yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan bantuan sosial santunan anak yatim AABI,  semoga Alloh SWT memberikan balasan yang berlipat ganda dari yang telah diberikan.  Aamiiin. 

Program santuanan ini, insya Allah akan diberikan secara rutin dan berkelanjutan. Bagi yang ingin bergabung sebagai donatur, kami persilahkan menghubungi bidang sosial kemasyarakatan Dewan Agus Pusat AABI. Demikian disampaikan Abah Agus Taryono (GusTar), ketua bidang sosial kemasyarakatan DAP AABI kepada redaksi agus.or.id. 

BROTHERHOOD IN HARMONY
Dengan Dana Sosial JAYALAH AABI KITA




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment