Terima Kasih AABI, Adik Agustian Tumbuh Sehat dan Ceria
AABI Peduli - Deni Agustian Tasikmalaya

By Nug. Agus 16 Jan 2018, 08:15:51 WIB CSR AABI
Terima Kasih AABI, Adik Agustian Tumbuh Sehat dan Ceria

Keterangan Gambar : Kondisi Deni Agustian, dulu dan sekarang


JAKARTA. AGUS.OR.ID.  Masih ingat dengan bayi Deni Agustian yang dulu kondisinya memprihatinkan, yang seketika membangkitkan rasa peduli anggota AABI di seluruh tanah air? Ya, adik Deni Agustian, putra pasangan kang Agus dan Siti Badriah dari Tasikmalaya, saat itu menghadapi masalah gizi buruk dan kedua orang tua sudah pasrah.

Saat itu, Agus yang tergabung dalam perkumpulan AABI yang dikenal memiliki jiwa kebersamaan, persaudaraan, dan solidaritas tinggi, serta memiliki rasa peduli dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sesama tergerak untuk membantu orang tua adik Agustian.

Melalui gerakan AABI Peduli dan dalam waktu cepat terkumpul dana spontanitas dari para anggota. Dana langsung diserahkan kepada orang tua adik Agustian untuk biaya perawatan di rumah sakit. Sebagian dana dimanfaatkan untuk membeli susu formula khusus yang sangat dibutuhkan adik Agustian.

Agus Gunawan (Gus Aril) dari DAC Kota Bandung yang juga paman dari adik Agustian sangat bersyukur ketika melihat keponakannya kini dalam keadaan sehat dan ceria. Kepada kang Agus Aril, orang tua adik Agustian sekali lagi menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan titip salam serta ucapan rasa terima kasih kepada Agus anggota AABI yang telah peduli membantu untuk kesembuhan adik Deni Agustian. Kabar gembira ini disampaikan kang Gus Aril kepada redaksi agus.or.id untuk seluruh anggota AABI dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Ketua Umum AABI Agus Saefullah (Gus Jam) mendengar kabar gembira ini sangat terharu dan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung gerakan AABI Peduli ini. Gus Jam berharap gerakan AABI Peduli ini terus digalakkan dan ditingkankan. Teruslah berbuat kebaikan untuk sesama, karena hakekatnya kebaikan tersebut akan kembali kepada kita.

Bersama-sama mari kita doakan juga almarhum Agus Kurnia, saudara kita yang wafat dalam perjalanan saat mengantar donasi untuk adik Deni Agustian ini. Semoga kabar baik ini akan menambah catatan amal kebaikan almarhum di akhirat. Aamiin. Jayalah AABI kita.

(Gus Nug)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Selama bergabung di AABI, kegaiatan apa saja yang anda sukai ?

Komentar Terakhir

  • agus

    *Hahah ...

    View Article
  • Lem Wallpaper

    wih menarik gan funiture-furniturnya, semisalkan saya tertarik untuk membeli barang seperti lemari ...

    View Article
  • kamaludin

    Ada yang bisa bantu ga proses pembuatan akta yayasan untuk paud yang sedang saya ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video