Berkah Di Hari Lahir Pancasila Bagi AABI Garut

0 182

AGUS.OR.ID. Garut 1 Juni 2019, Momen Hari Lahir Pancasila rupanya sangat dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, apalagi momen tersebut bertepatan dengan Bulan yang Agung bagi ummat Islam Sedunia, yakni Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Momen tersebut dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan yang baik terutama bagi Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Garut dengan melaksanakan Silaturrahim dan bagi bagi Takjil Buka Puasa bagi masyarakat umum.

Seakan tak mau ketinggalan dari AABI wilayah lain, AABI Garut mengambil kegiatan ini bertempat di salah satu kediaman Anggota AABI yakni kediaman H. Agus Herbal berlokasi di Cihuni Kecamatan Pengantikan Garut Jabar. Dengan dibantu anggota yang lain, AABI Garut membagikan takjil sekaligus melaksanakan kegiatan Buka bersama sebagai bagian dari program bidang soskemas AABI dalam kegiatan bulan Ramadhan Tahun ini, dengan harapan kegiatan ini juga menjadi motivasi dan keberkahan bagi anggota dan masyarakat pada umumnya, demikian diungkapkan oleh H.Agus Herbal selaku inisiator kegiatan.

Setelah melaksanakan bagi-bagi takjil dilanjutkan dengan buka bersama dan sekaligus membahas hal-hal yang baik bagi AABI Garut kedepannya ungkap Augusto asgar, sesepuh AABI Garut. Semoga kegiatan berbagi juga tidak hanya di lakukan pada bulan Ramadhan saja, tetapi kegiatan sacam ini diharapkan menjadi kegiatan rutin bagi perkumpulan di waktu uang lain, seperti santunan anak yatim terutama dan Masyarakat yang berkemampuan kurang yang biasa dilakukan oleh perkumpulan AABI selama ini (red)

Kontributor : Augusto Asgar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.