CFD AABI DAD JADETABEK dan Pemberian Donasi kepada Korban Banjir

AGUS.OR.ID Menindaklanjuti Program Kerja DAD Jadetabek, yang salah satunya yakni Car Free Day ( CFD ) pada Minggu pertama tiap bulan, maka pada Minggu, 5 Januari 2020, DAD Jadetabek menyelenggarakan kegiatan Kopdar sekaligus Olahraga dengan memanfaatkan momen Car Free Day yang berlokasi di depan Pos Polisi Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia ( HI ), Jakarta Pusat.

Walau suasana dibayangi oleh mendung kelabu bahkan turunnya hujan dengan intensitas sedang tidak menyurutkan semangat para Agus yang telah hadir untuk ber-CFD.

Sejumlah Agus yang turut memeriahkan di antaranya, Gus Ros ( DAD Jadetabek), Gus Mit ( DAD Jadetabek), Gus Mar ( DAD Jadetabek), Gus Sety ( DAD Jadetabek), Gus Riyadin ( DAD Jadetabek), Gus Kom ( DAC Jaksel), Gus Rakha ( DAC Jaksel), Gus Purnomo ( DAC Jaksel), Gus Purwito ( DAC Jaktim), Gus Irpan ( DAC Jakbar)

Maksud diselenggarakannya CFD ini, salah satunya adalah mensosialisasikan AABI kepada masyarakat umum.

Setelah CFD, acara dilanjutkan dengan pemberian donasi/bingkisan kepada Agus yang terdampak banjir Jadetabek pada tanggal 1 Januari 2020, di mana untuk kesempatan kali ini kita prioritaskan ke Agus yang parah terdampaknya.

Disepakatilah, kita bagi menjadi dua team untuk pemberian tersebut, team pertama ke Agus Eko ( Periuk Jaya- Tangerang ), dipimpin oleh Gus Mar ( Humas DAD ) dan Gus Sety ( Bendahara DAD ) , yang membuat kami bangga, pada saat ditemui, di tengah keadaan dan kondisi rumah yang kena dampak banjir beliau sedang mengenakan Kaos AABI Nasional.

Dampak Banjir Setinggi Kurang Lebih 150 cm
Bendahara DAD Jadetabek Mewakili Pimpinan DAD Jadetabek, Memberikan Bingkisan Donasi ke Agus Eko ( Periuk Jaya – Tangerang )
Kondisi Halaman Rumah yang Berantakan Dampak Banjir

Sedangkan untuk team kedua ke Agus Salim ( Perumnas 3-Bekasi Timur ) dan Agustiar ( Cafe Dewan / Bekasi Timur ), dipimpin oleh Gus Riyadin ( Wakil Ketua DAD) , Gus Mit ( Wakil Sekretaris) , Gus Ros ( Sie Kesenian dan Olahraga), Gus Gardha ( Sie Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan ) dan Gus Purwito ( DAC Jaktim ).

Wakil Ketua DAD Jadetabek secara simbolis menyerahkan bingkisan ke Gus Gardha ( Sie Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan ) untuk diserahkan kepada mereka yang terdampak banjir, dan telah diserah terimakan pada hari Selasa,7 Januari 2020 bertempat di Cafe Dewan yang disaksikan oleh Perwakilan DAC Jaktim ( Gus Purwito ) dan Perwakilan DAC Bekasi ( Gus Abdul Kadir ).

Wakil Ketua DAD Jadetabek secara Simbolis Menyerahkan Bingkisan Donasi ke Sie Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan DAD Jadebatek, selaku Koordinator Area Bekasi
Gus Gardha Mewakili Pimpinan DAD Jadetabek Menyerahkan Bingkisan Donasi ke Para Agus yang Terdampak Banjir

Semoga dengan pemberian donasi/bingkisan ini akan semakin mempererat rasa Brotherhood in Harmony di antara sesama Agus.

Pemberian donasi/santunan ini akan berlanjut pada kesempatan yang lain, disesuaikan dengan keadaan di lapangan.

Terimakasih diucapkan kepada para Donatur yang telah berpartisipasi dalam tali kasih dari Agus, oleh Agus dan untuk Agus. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa membalas kebaikan kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Program AABI DAD Jadetabek Peduli Banjir 2020 baik langsung maupun tidak langsung. Aamiin.

agusyaAABI

Jakarta, Januari 2020
Kontributor :
Gus Riyadin & Gus Ros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.