Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

DAC Madiun Raya Terus Tingkatkan Konsolidasi Internal

MADIUN. AGUS.OR.ID.  Penguatan nilai-nilai organisasi dikalangan anggota sebuah organisasi sangat penting, tidak sekedar kumpul-kumpul semata, lebih kepada meningkatkan kekompakan, persaudaraan, dan bisa saling memberikan manfaat.

Hal ini terus dilakukan pengurus dan anggota AABI DAC Madiun Raya dengan mengadakan pertemuan rutin. Pertemuan pada tanggal 25 November 2018 area Monumen Kresek, Kabupaten Madiun terasa special. Selain dihadiri tidak kurang dari 42 Agus internal, di tempat inilah pertama kali DAC Madiun Raya dideklarasikan.

03
Pengurus harian DAC Madiun Raya

Komitmen yang kuat untuk hadir tepat pada waktunya, selain melatih disiplin juga dimaksudkan untuk bisa saling menghormati waktu yang dimiliki saudara agus lainnya. Semangat persaudaraan yang kuat membuat suasana santai, berbagi info yang bermanfaat diselengi tawa canda membuat suasana bertambah meriah.

Penggalangan dana dilakukan secara spontan disetiap kopdar rutin. Hasil spontanitas yang terkumpul dimasukkan dalam kas DAC untuk dipergunakan bagi aktivitas kegiatan DAC Madiun Raya.

Brotherhood In Harmony

Jayalah AABI Kita

Koresponden : Agus Wahyu Purnomo, Madiun

BACA JUGA:  BERBALAS PANTUN
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami