GREBEK USAHA AGUS DAC MADIUN RAYA

AGUS.OR.ID – Madiun Raya, Sabtu Malam Minggu, Tanggal 17 September 2022, Agus-Agus Bersaudara Indonesia DAC Madiun Raya mengadakan Kopi Darat rutin bulanan sekaligus Grebek Agus.

Adapun Kopdar Grebek Usaha Agus bertujuan memperkenalkan dan memberdayakan usaha Agus khususnya kepada masyarakat umum ini berlokasi di lapak usaha tempe mendoan “Murni” milik Gus Andi, Halaman Masjid Kuno Taman, Jl.Kemiri Kota Madiun.

” Diharapkan dengan adanya promosi usaha Agus, setiap anggota dapat menjadi mitra dan rekan bisnis yang saling menguntungkan dengan membeli produk dari usaha Agus tersebut “, Gus Tina Budy ( Ketua AABI DAC Madiun Raya ), dalam arahannya dihadapan seluruh Anggota yang hadir.

Selanjutnya dibahas juga beberapa Program AABI DAC Madiun Raya , salah satunya yakni pengadaan atribut Agus Agus khususnya DAC MADIUN RAYA yaitu berupa kaos,baju kombinasi batik,rompi dll, Juga kegiatan arisan akan diaktifkan kembali yang sempat vakum karena pandemi, serta penggalangan kas bulanan.

WhatsApp Image 2022 09 18 at 07.20.27 2

Agenda selanjutnya AABI DAC Madiun Raya, akan mengadakan pelatihan seperti tentang PIRT,NIB,BPOM dll yang dapat meningkatkan nilai jual dari usaha Agus , Gus Tina Budy, tuturnya.

Alhamdulillah semua berjalan lancar, walaupun tidak semua Agus bisa hadir dikarenakan masih ada kerepotan.

20220917 220532 1
WhatsApp Image 2022 09 18 at 08.42.47 1
20220917 220532 2

” Semoga dengan ini bisa menggiatkan kegiatan Agus-Agus Bersaudara Indonesia Madiun Raya . Aamiin ” Gus Tina Budy, di akhir acara.

Kontributor : Gus Bahrun – Sie Humas AABI DAC Madiun Raya

#AGUSYAABI

#AGUSAGUSBERSAUDARAINDONESIA

#AGUSAGUSDACMADIUNRAYA

#GUYUBRUKUNSALAWASE

Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami
X