GREBEK USAHA AGUS, RENA RENE

AGUS.OR,ID, Madiun, AABI DAC Madiun Raya pada tanggal 6 November 2022 menggerebek RENA RENE, Warung Angkringan milik Agus Kristiawan ( Gus Kris ), Jl.Raya Munggut, Kel.Munggut, Kec.Wungu, Kab.Madiun.

RENA RENE mulai beroperasi sejak tahun 2018 dan buka dari pukul 17.00 sampai pukul 24.00 setiap hari nya

IMG 20221107 WA0035

Berbagai makanan maupun minuman ringan tersuguhkan di angkringan ini dengan harga yang ringan dikantong antara lain Nasi Jotos, Mie, Aneka Gorengan, kerupuk ,dll, adapun yang menjadi menu andalan adalah Cemoe & Ronde.

Cemoe & Ronde, kedua kudapan ini sangat lezat dan cocok untuk dinikmati ditengah udara dingin yang menyelimuti kota madiun.

IMG 20221107 WA0039

” Pemilihan Angkringan ini untuk Giat Grebek Usaha Agus DAC MADIUN RAYA adalah sebagai bentuk perkenalan ke anggota lainnya karena Beliau termasuk anggota baru dan juga bentuk supporting, promoting AABI DAC Madiun Raya terhadap anggota yang memiliki usaha agus dengan harapan agar usaha agus semakin dikenal oleh seluruh anggota dimanapun berada dan omzet yang dihasilkan pun akan semakin berkembang, laris serta berkah” demikian sambutan Gus Tina Budy ( Ketua DAC Madiun Raya).

Dalam acara ramah tamah sembari menikmati hidangan, aneka pembahasan serta program selanjutnya dari AABI DAC Madiun Raya telah disepakati yakni:

  • Keikutsertaan Agus Agus Madiun Raya Di 7 Th Anniversary AABI Di Cimahi
  • Persiapan & Pemilihan Ketua Panitia Anniversary DAC MADIUN RAYA Ke-6 Bulan Januari 2023 mendatang
  • Persiapan pembuatan hem AABI DAC MADIUN RAYA guna menyambut Anniversary AABI DAC MADIUN RAYA Ke-6
  • Penentuan waktu & tempat Grebek Usaha Agus selanjutnya
  • Penegasan kembali registrasi anggota bagi yang belum

Juga pembahasan-pembahasan ringan lainnya yang berlangsung hangat, penuh keakraban, canda dan gurau pun menghiasi pertemuan ditengah suasana cuaca gerimis yang tiada henti.

WhatsApp Image 2022 11 07 at 11.33.28

Alhamdulillah Grebek Usaha Agus terlaksana dengan lancar, semoga kegiatan ini dapat menjadikan salah satu ajang silaturahmi,bertukar pikiran sesama Agus.

” Kedepanya kita berharap Agus Agus lebih kompak,lebih guyub,lebih harmonis & sukses dalam segala hal, Aamiin “ ,Gus Tina Budy dalam harapannya.

Kontributor : Gus Bahrun ( Sie Humas )

#AGUSAGUSBERSAUDARAINDONESIA

#AABIDACMADIUNRAYA

#BROTHERHOODINHARMONY

#SALAMKOMPAKSALAWASE

Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami
X