Halal Bihalal AABI Jadetabek

1 84

Taqabballahu minna wa minkum, Taqabballahu ya kariim…Minal Aidzin Wal Faizhin,Mohon Maaf Lahir Batin.

AGUS.OR.ID BEKASI, Minggu, 23 Juni 2019 bertempat di Cafe Dewan yang kebetulan Owner-nya bernama Agus juga yakni Agustiar beralamat di Jl. RA.Kartini, Bekasi Timur telah terselenggara kegiatan Halal bi Halal setelah sebelumnya AABI DAD Jadetabek mengadakan kegiatan Donor Darah di PMI Pusat yang merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali.

Acara Halal bi Halal berlangsung penuh kekeluargaan, hangat dan kompak. Acara ini atas inisiatif dan usulan dari Aguser DAC Bekasi.

Beberapa Aguser yang menghadiri acara tersebut yakni : Gus Jun, Abi Gus Nur beserta Istri, Gus Zambronk, Gus Muh, Gus Ros, Gus Mit, Gus Linah beserta putrinya, Gus Mar, Gus Sety , Gus Maryo, Gus Salim Moras beserta Istri , Gus Agan ( DAC Garut), Gus Gardha, Agustina, Gus Riyadin, pada sesi ini kedatangan tamu Srikandi yang khusus datang dari Bandung demi memenuhi undangan dari DAD Jadetabek yakni Gus Rani ( DAC Baraya).

Pada kesempatan ini, Ketua DAD Jadetabek yakni Gus Muh memberikan kata sambutan yang intinya terima kasih atas kehadiran Aguser pada acara Halal bi Halal.

Sambutan kedua diberikan oleh Gus Nur yang lebih menceritakan hal ihwal cikal bakal terbentuknya AABI.

Sambutan ketiga yakni oleh Agustiar selaku tuan rumah yakni Cafe Dewan yang berisi ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Cafe tersebut.

Pada sesi ramah tamah diisi dengan diskusi dan sharing informasi soal perkembangan AABI DAD Jadetabek, tentang program dll.

Tidak ketinggalan pula sesi perkenalan oleh Srikandi yang baru bergabung dengan AABI, yaitu Agustina yang sementara ini berdomisili di Cikarang.

Semoga setelah acara ini, segera terbentuk kepengurusan AABI DAC Bekasi.

Brotherhood in Harmony
#agusyaAABI

Kontributor :
Gus Salim Moras dan Gus Gardha

  1. Gus Gardha says

    Muantaplah AABI….Brotherhood In Harmony

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.