Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Hujan dan Angin Kencang Rusak Rumah Warga : Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia ( AABI ) Beri Bantuan

AGUS.OR.ID – Mataram Baru, Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAD Provinsi Lampung berikan Bantuan Sembako dan Asbes kepada Korban angin kencang yang merusak sejumlah rumah warga Dusun I Desa Mataram Baru Kec. Mataram Baru Lampung Timur sekitar pukul 16.00 wib, Selasa, 25 Januari 2022.

WhatsApp Image 2022 01 25 at 23.27.51 2

Pengurus AABI Lampung yang di wakili Agus Eka dan Agus Syahroni di terima langsung Oleh Kepala Desa Mataram Baru Sudarmin (51) dan Jajaran Perangkat Desa serta salah satu Korban yakni Idham (22) di Lokasi kejadian.

WhatsApp Image 2022 01 25 at 23.27.53 3

Agus Eka menyampaikan ” kehadiran nya sebagai bentuk empati dan respect sosial atas musibah yang di alami warga Mataram Baru, adapun bantuan yang kami bawa masih jauh dari kata cukup untuk meringankan beban saudara-saudara kita ini, mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit meringankan, semoga keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran ” ujarnya.

WhatsApp Image 2022 01 25 at 23.27.51 1 1

Dikesempatan yang sama Idham yang merupakan salah satu Korban menuturkan ” semoga kita tidak lagi terkena musibah Bencana Alam seperti ini, kami berharap Pemerintah bisa membantu kami, mengingat kondisi korban semua tergolong keluarga kurang mampu dan saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian perkumpulan Agus- Agus Bersaudara Indonesia kepada kami “, tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Mataram Baru Menjelaskan bahwa ” memang telah terjadi hujan deras disertai angin kencang yang merusak bagian atap Beberapa rumah warganya, dengan kerugian diperkirakan kurang lebih 3 sd 5 Juta rupiah, dan saya Bersama warga desa besok akan Bergotong-royong melakukan perbaikan rumah-rumah yang terkena musibah”, tambah nya.

WhatsApp Image 2022 01 25 at 23.27.53 1 1

Untuk diketahui setidaknya ada 6 rumah yang mengalami Rusak ringan akibat terjangan angin kencang yakni rumah saudara Idham, Yudi, Maulana, Sanusi, Ismail Baka dan Suhainik.

BACA JUGA:  Rangkaian Kegiatan Ramadhan AABI DAC Madiun Raya
WhatsApp Image 2022 01 25 at 23.27.54 1

Artikel ini telah dimuat juga di Media Online Lainnya :

Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami