Kaskus Hobyground – AABI Jadetabek

0 128

AGUS.OR.ID. Untuk kesekian kali nya,AABI khususnya AABI DAD Jadetabek mendapatkan undangan dan berpartisipasi aktif pada gelaran kegiatan yang diselenggarakan oleh Kaskus yang mempunyai Motto The Indonesian Largest Community.

Kaskus senantiasa menyelenggarakan event rutin tahunan dengan mempertemukan para komunitas-komunitas ke masyarakat,yang mana pada tahun ini mengambil tema Kaskus Hobbyground, Indonesia Hypest Hobby Festival.

Event ini berlangsung selama 2 hari, 2-3 November 2019 yang berlokasi di Plaza Barat Senayan, terdapat berbagai Komunitas maupun talkshow dll yang ada di event ini.

AABI DAD Jadetabek berperan sebagai peserta Talkshow bersama 2 Komunitas lainnya yakni Paguyuban Asep Dunia dan Brengozers yang mengambil sub tema, my community = my identity ,dimana hobby bisa di jadikan komunitas pada Day 1 yakni 2 November 2019.

Tampil pembicara pada Talkshow Community Talk yakni, Asep Saepudin ( Paguyuban Asep Dunia), M. Agus ( Ketua DAD Jadetabek) dan Fuad ( Brengozer).

Acara talkshow di pandu oleh host yang sekaligus presenter radio swasta yakni Khezia kanza,yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Antusias dari pada Agus untuk hadir dan memberikan dukungan nampak dari banyaknya yang datang,baik dari Pengurus DAP yang diwakili oleh Gus Nurdin,Gus Tar, Gus Mul, Gus Wid, Gustarman ( DAC Sukabumi) , Gus Today ( DAC Cimaya) , Gus Rany ( DAD Jabar ), Gus Yan ( DAC Bogor) , dan tentunya dari Aguser DAD Jadetabek yakni, Gus Muh , Gus Riyadin , Gus Mar , Gus Sety , Gus Yanti , Gus Mit , Gus Purwito , Gus Zaelani , Gus Linah , dan tamu special yakni Gus Arya ( DAC Lampung) yang kebetulan sedang berada di Jakarta dalam rangka Kedinasan.

Setelah sesi talkshow sejumlah media diantara nya Media Indonesia maupun Kaskus TV meminta waktu untuk mengadakan wawancara seputar AABI.

Semoga dengan adanya event ini,dan seringnya tampil di publik menjadikan AABI DAD Jadetabek makin dikenal masyarakat umum.

agusyaAABI

Brotherhood in harmony

Jakarta, November 2019
Kontributor : Gus Riyadin

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.