Home Informasi Terbaru Kebahagiaan Qi Zambronx Pada Pernikahan Putri Tercinta
Informasi Terbaru - 7 March 2020

Kebahagiaan Qi Zambronx Pada Pernikahan Putri Tercinta

AGUS.OR.ID. PERNIKAHAN, Ketika kita mendengar sebuah kata pernikahan, maka yang terlintas di benak kita adalah sebuah prosesi menyatukan dua insan yang ditandai dengan prosesi ijab qabul kedua belah pihak. Itulah yang terjadi pada hari ini, Sabtu,30 Maret 2019, beralamat di Gelanggang Remaja, Otista, Jakarta Timur.

Suasana prosesi ijab qabul Ananda Refina Hadi Nurjanah,S.Pd.GR, Putri Ketiga ( Bpk.Agus Kuswandi ( Qi Zambronk)/ Penasehat DAD Jadetabek dan Ibu Icha Habsah) dengan Sdr.Fakhru Rozi,S.E,Putra Ketiga ( Bpk.Drs.H.Fauzi Gultom dan Ibu.Hj.Rohani Siregar S.Pd) berlangsung khidmat dan syahdu mana kala dilaksanakan ijab qabul antara mempelai pengantin pria dan wali pengantin wanita oleh ayahanda Refina Hadi Nurjanah, Qi Zambronx.

Tangis haru dan bahagia terjadi mana kala proses ijab qabul berjalan lancar dan sukses yang juga berarti kedua calon pengantin telah sah menjadi pasangan sah menurut Hukum Negara, Agama maupun norma masyarakat.
Sejumlah Aguser antusias menghadiri acara pernikahan kedua mempelai dan memberikan ucapan doa restu agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah.. Aamiin.

Di antara Aguser yang menghadiri antara lain Agus Junaidi ( DAP/Panglima), Agus Sety ( DAD Jadetabek) Agus Mar ( DAD Jadetabek), Agustini Rostiani ( DAD Jadetabek), Agustina Mitraningsih ( DAD Jadetabek), Agus Harta ( DAD Jadetabek) beserta istri, Agus Lina ( DAD Jadetabek) beserta suami dan putrinya, Agus Fadhil ( DAD Jadetabek),_Agus Sidik ( DAD Jadetabek), Agus Bule ( DAD Jadetabek ) dan _Agus Riyadin ( DAD Jadetabek).

Pada kesempatan yang sama, Qi Zambronx memperkenalkan seorang rekannya yang bernama Agus Supriyanto yang langsung bersedia untuk direkrut sebagai Aguser DAD Jadetabek. Tidak berselang lama, acara Resepsi pun digelar di tempat yang sama dan Aguser yang hadir mendapat kehormatan dari Tuan Rumah dengan dilibatkan sebagai among tamu.

Acara Resepsi ini sangat kental dengan nuansa adat Batak. Hal ini terlihat dari penampilan 3 Orang Penari yang menghantarkan iringan Pengantin dengan membawakan Tari Tor Tor dan juga penampilan beberapa penyanyi lokal yang membawakan lagu-lagu khas Tapanuli. Salah seorang Aguser, yaitu Agus Harta pun tidak mau ketinggalan, turut menyumbangkan suara emasnya sehingga menambah semarak suasana. Yang menarik pada acara ini adalah penampilan 3 Orang Srikandi AABI Jadetabek, yaitu
GusMit, GusLina dan GusRos yang mengenakan busana bernuansa Betawi Modern dengan tidak menanggalkan identitas AABI.

Salam Brotherhood in Harmony

Jayalah AABI Kita

Jakarta,30 Maret 2019
Kontributor
Gus Ros dan Gus Mar

Pernikahan Putri Tercinta Qi Zambronx

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.