Kumpul Ultah bersama, Agus Ponorogo Luncurkan Icon DAC

0 108

Agus Agus Ponorogo merayakan Ultah Bersama

PONOROGO.  AGUS.OR.ID.  Agustus tentu saja menjadi bulan yang sangat istimewa bagi yang bernama Agus. Viral diberbagai media sosial, nama Agus di bulan istimewa ini banyak mendapat fasilitas khusus. Tiket atau makan gratis bertebaran dimana-mana.  Sebagian lainnya memberikan diskon khusus untuk yang bernama Agus.

Tidak ketinggalan di Pecel Pincuk Hj. Lulut Ponorogo, selama bulan Agustus 2019 ini juga memberikan gratis makan nasi pecel kepada pengunjung yang bernama Agus.

Tumpeng Ultah Bersama Agus

Sabtu, 17 Agustus 2019 bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI yang ke 74, bertempat di Rumah Makan Pecel Hj Lulut Ponorogo berkumpul sebanyak 65 orang bernama Agus dan keluarga Agus merayakan ulang tahun bersama. Acara diawali dengan suasana khitmat kebangsaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta untuk para pejuang kemerdekaan RI.

Suasana semarak mulai terasa saat hadirin bersama-sama menyayikan lagu Mars AABI. Perkenalan gaya khas AABI menambah susana lebih riuh. Semua secara bergiliran mengenalkan diri mulai nama lengkap, nama panggilan, dan aktifitas sehari-hari. Suasana semakin menarik saat secara tiba-tiba salah seorang anggota memperkenalkan diri dan membacakan puisi yang cukup heroic. Ada juga yang bercerita soal anggota keluarga yang didominasi nama Agus.

Ada maksud khusus dibalik nama panggilan yang sering kali disingkat, nama kecil, atau bahkan nama profesi sehari-hari. Mudah di ingat dan terkandung unsur saling memberi manfaat sesama anggota.

Ketika ada yang membutuhkan jasa listrik, langsung ingat ada Gus Listrik. Yang butuh jamu, tinggal meluncur ke Gus Jamu yang memang aktifitas sehari-hari menyediakan jamu untuk para pelanggan. Yang butuh catering atau kuliner, banyak pilihan misalnya Gus Pecel dengan nasi pecelnya yang bikin mangut-mangut. Ada juga Gus Lavender dengan Chines Food Lavender-nya, Gus Cepek dengan sate khas Ponorogo nya.

Masih banyak aktifitas anggota lainnya, baik penyedia jasa, pedagang, aparat pemerintah, swasta dan lain-lain prosesi yang diharapkan dapat saling memberi manfaat satu dengan lainnya.

Dalam kesempatan ini, AABI DAC Ponorogo juga meluncurkan Icon resmi hasil lomba desain yang diikuti oleh Agus Agus Ponorogo. Selain syarat karya original dan terdapat logo AABI, desain wajib mengandung unsur kearifan budaya lokal Ponorogo. Lomba dimenangkan oleh Agus Prasetyo Nugroho, atau biasa dipanggil Gus Nanang Gabus.

Antusias anggota terhahap Icon baru ini begitu luar biasa. Belum lama pengadaan kaos DAC, anggota minta dibuatkan kaos baru edisi Icon DAC Ponorogo yang baru saja di perkenalkan.

Ketua DAC Ponorogo Agus Alrianto bersama para pengurus DAC lainnya langsung memberikan respon positif dan akan segera memproduksi kaos dan juga merchandise lainnya khas DAC Ponorogo. (GusNug).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.