Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Milad Ke-1 AABI DAC Kab Gresik

GRESIK. AGUS.OR.ID. Kegiatan milad pertama Agus Agus Bersaudara Indonesia DAC Kab Gresik diawali dengan aksi kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan donor darah kali ini adalah untuk yang ketiga dan sudah menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali.  Kegiatan milad pertama AABI Kabupaten Gresulik tanggal 24 Februari 2019 dilaksanakan sangatri  cukup sederhana, dihadiri beberapa Agus Gresik, dan juga dihadiri oleh Ketua DAC Malang Raya Agus Beken , serta Agus Zuma dari Nganjuk.

WhatsApp Image 2019 03 13 at 11.24.55
Gus Ty bersama petugas PMI

Meskipun sederhana, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kebupaten Gresik Bapak Dr. H. Moh. Qosim. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati memberikan sambutan, memompa semangat, motivasi dan dukungan, serta memberikan do’a semoga Agus Agus Bersaudara Indonesia DAC Kabupaten Gresik bisa memberikan contoh yang baik di kota Gresik.

Dalam sambutannya,  nama  Agus Aqus dilingkup kantor kabupaten cukup banyak dan memegang jabatan yang sangat strategis, ajak mereka bergabung di Agus Agus Bersaudara Indonesia supaya bisa memberikan warna tersendiri bagi komunitas di kota Gresik. Akhir sambutannya Wakil Bupati Gresik juga mendo’akan semoga Agus Agus Bersaudara Indonesia bisa berkembang pesat di kota Gresik.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati diserah terimakan kepada ketua AABI DAC Kabupaten Gresik, Agusty. Dilanjutkan dengan tamah ramah dengan seluruh anggota AABI yang hadir dalam suasana yang akrab dan guyup.

Semoga milad kedua AABI DAC Kabupaten Gresik yang akan datang lebih meriah dan terus memberikan manfaat untuk anggota dan masyarakat. Aamiin.

Koresponden : Gus Zam Gresik

BACA JUGA:  Berbagi Ala AABI DAD Jadetabek
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami