Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Musda Ke-1 AAB Indonesia Lampung, Teguhkan Tekad Semakin Harmoni

AGUS.OR.ID, Bandar Lampung, Perkumpulan AgusAgus Bersaudara Indonesia (AABI) mengadakan Musyawarah Daerah ke-1 untuk memilih Ketua Dewan Dewan Agus Daerah (DAD) dan Dewan Agus Cabang (DAC) baru Periode 2022-2027. Acara yang dibarengkan dengan buka puasa bersama dengan para pemilik nama Agus (Aguser) Se-Provinsi Lampung dilangsungkan di Waroeng Rakyat, Jl. Rasuna Said No.27, Gulak Galik, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (9/4).

WhatsApp Image 2022 04 10 at 14.41.51 1
WhatsApp Image 2022 04 10 at 14.41.51

Aguser dari berbagai Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung akhirnya menyepakati memilih kembali Plt. Ketua AABI DAD Lampung Agus Putra Jasutra sebagai Ketua AABI DAD Lampung lima tahun ke depan.

WhatsApp Image 2022 04 10 at 14.43.09

Menurut Gus Arya, demikian panggilan akrab Agus Putra Jasutra, AABI hadir sebagai sarana  bersilaturahmi antar anggota. Saat ini sudah terbentuk 2 kepengurusan di Kabupaten Lampung Timur dan Kota Bandarlampung dan saat musda menyusul 4 DAC yang terbentuk yakni DAC Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Lampung Tengah.

“Semangat brotherhood in harmony yang menjadi slogan AABI harus tetap menjiwai kebersamaan anggota. Kita adalah satu keluarga, walaupun berbeda profesi, status sosial bahkan pilihan politik, dipersatukan oleh nama yang sama dan mencoba  melakukan kegiatan sosial ekonomi tetapi non politik,” ujar Gus Arya.

WhatsApp Image 2022 04 10 at 14.43.08

Selama 2 tahun perjalanan AABI DAD Lampung, dikatakan sudah melewati rintangan dan ujian. Namun anggota AABI tetap menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya. Harapannya komunitas ini semakin berkembang di berbagai Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung

Salah satu peserta Musda AABI, Yuli Agustina Lolia, merasa bangga bisa bergabung di dalam komunitas pemilik nama Agus se-Lampung.

“Komunitas AABI ini menyatukan pemilik nama Agus tanpa memandang status, sosial ekonomi bahkan jabatan. Disini ada yg berprofesi mulai dari Office Boy hingga pejabat di pemerintahan, mulai yang lulusan SD hingga Doktor, semua bersatu padu bersinergi dengan tagline Brotherhood in Harmony,”pungkasnya. (Agus/rls).

WhatsApp Image 2022 04 10 at 14.41.52

Link berita terkait : https://pelitaekspres.com/musda-ke-1-aab-indonesia-lampung-teguhkan-tekad-semakin-harmoni

BACA JUGA:  Bugar Dan ceria Bersama Srikandi AABI
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami