Pekan Peduli Anak Bangsa

1 288

Jangan Takut Miskin

“Janganlah engkau menyimpan harta (tanpa mensedakahkannya). Jika tidak Allah akan menahan rizki untuk mu” dari Rasullullah SAW dari asma binti abi bakr.

AGUS.OR.ID. Sabtu 1 Juni 2019 bertempat di lapangan Parkir BBWS Citarum, Kp. Andir, Dayeuh Kolot, Baleendah, Kabupaten Bandung. Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Kota Bandung bersama dengan beberapa perusahaan catering, wedding organiser, sound sistem, photo dan video grapher, serta pengusaha alat pesta, mengadakan kegiatan Pekan Peduli Anak Bangsa ke 19 dengan tema jangan takut miskin.

Dalam kegiatan ini diadakan pemberian santunan berupa paket parcel lebaran, paket sembako, santunan uang tunai, diadakan pula buka puasa bersama, tausiah dan di hibur pula oleh nasyid dan musik religi untuk yatim piatu, dhuafa dan usia lanjut, yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Lokasi kegiatan Kp. Andir, Dayeuh Kolot, Baleendah, Kabupaten Bandung merupakan daerah langganan di terpa musibah bencana banjir rutin, sehingga ketika diadakannya kegiatan ini sangat di respon baik sekali oleh warga sekitar. Yatim piatu, dhuafa, dan manula tampak memenuhi lokasi kegiatan.

Para dermawan yang hadir dalam kegiatan ini banyak memberikan santunan uang tunai langsung ke anak yatim piatu, dhuafa dan manula. Di harapkan agenda rutin ini akan terus terselenggara setiap tahunnya dan semakin banyak pihak yang membantu dan memberikan serta menyisihkan sebagian rizkinya untuk mereka yang membutuhkan. Jangan takut miskin, sedekah tidak perlu menunggu kaya. Agus Agez AABI Kota Bandung.

Kegiatan AABI Kota Bandung Dalam Event Pekan Peduli Anak bangsa
  1. Agus Supardoto says

    #agusyaAABI

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.