Pembentukan Kepengurusan AABI DAC Jaksel

AGUS.OR.ID Bertempat di Kediaman Agus Kusuma Wijaya ( Gus KW ), Jl. Jatipadang 3, Jakarta Selatan pada Hari Sabtu,28 Desember 2019 telah berlangsung Pembentukan Kepengurusan AABI DAC Jaksel dengan Ketua yakni Gus Kom , hal ini merupakan follow up dari pertemuan tanggal 1 Desember 2019 di Kediaman Gus Abenk ,Jl. Pengadegan Timur Raya,Jaksel dan tindak lanjut arahan Ketum AABI yakni Gus Jam pada Rakernas AABI di Green Forest Lembang, Bandung tentang Ketua DAC Jaksel.

Pada acara ini turut dihadiri Perwakilan DAD Jadetabek yakni, Gus Muh( Ketua ) , Gus Riyadin ( Wakil Ketua ) , Gus Mar ( Humas ), Gus Sety ( Bendahara ), dan Gus Raka ( Anggota ).

Gus Muh ( Ketua DAD Jadetabek) dalam arahannya menekankan akan sebuah pengorbanan baik waktu, materil dll ketika sudah duduk di kepengurusan dan jadikan itu sebuah keikhlasan agar bernilai ibadah.

Perwakilan DAP yakni, Gus Wid ( Bidang Ekoha ) memberikan arahan kepada Pengurus DAC Jaksel yang baru terbentuk untuk senantiasa solid dan mengayomi anggotanya agar rasa Brotherhood in Harmony tercipta dan silahturahmi terjalin erat serta koordinasi dalam segala hal terutama mengenai program kerja dll dan tak lupa juga ucapan selamat dan sukses dalam mengemban tugas sebagai pengurus DAC Jaksel.

Perwakilan DAC Bogor , yakni Agustina Muradi ( Dewan Penasehat ) , Gus Yan ( Ketua DAC ) , Gus Pram ( Wakil Ketua ), Gus Hendra ( Humas ), Gus Widarto ( Gus Kangen Depok/Anggota) .

Agustina Muradi ( Dewan Penasehat), mewakili DAC Bogor memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Pengurus terpilih dan menyatakan keinginan DAC Bogor untuk ikut serta atau diundang dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh DAD Jadetabek maupun DAC di lingkup DAD Jadetabek, misal Event Donor Darah dll, yang mana ini didasari atas jaraknya yang lumayan dekat dan terjangkau ke Jadetabek walaupun secara struktural berada di DAD Jabar.

Dengan adanya minat DAC Bogor untuk ikut mensukseskan atau berpartisipasi dalam event/ acara DAD Jadetabek, ini membuktikan bahwa kegiatan DAD Jadetabek semakin menarik minat serta antusias dan perhatian yang luar biasa dari DAC-DAC yang terdekat di luar lingkup DAD Jadetabek, hal ini juga merupakan bentuk nyata sinergitas dan kerjasama antar DAC atau DAD yang terjalin erat dan harmonis.

Gus Yan ( Ketua DAC Bogor),mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DAC Jaksel.

Pengurus DAC Jaksel yakni, Gus Sumo ( Dewan Penasehat), Gus KW ( Dewan Penasehat ), Gus Kom ( Ketua), Gus Kura ( Sekretaris ) , Gus Hilman ( Humas )

Gus Kom ( Ketua DAC Jaksel) , menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya dalam mengemban posisi Ketua DAC Jaksel dan meminta dukungan dari semua pihak baik DAP, DAD Jadetabek maupun DAC sekitar DAD Jadetabek dalam hal ini yang hadir yakni DAC Bogor, agar mampu memimpin Organisasi dengan baik serta berharap dapat semakin memberikan kontribusi yang nyata untuk Agus maupun masyarakat pada umumnya.

Sekali lagi, Selamat dan sukses atas Pengukuhan Pengurus DAC Jakarta Selatan, semoga AABI makin jaya.

agusyaAABI

Jakarta, Desember 2019
Kontributor,
Gus Riyadin dan Gus Mar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.