PGC Funtastic Walk 2019

0 152


AGUS.OR.ID. Masih rangkaian memperingati HUT RI yang ke-74, PGC ( Pusat Grosir Cililitan ) yang merupakan Pusat perbelanjaan terlengkap dan terluas di Jakarta Timur mengadakan Event rutin tahunan yakni Funwalk dimana tahun ini mengambil tema PGC Funtastic Walk 2019: langkah sehat Indonesia Maju.

Pada kesempatan gelaran tahun ini,PGC mengundang beberapa Komunitas di antaranya AABI ( Agus-agus Bersaudara Indonesia ) dan Gebyar ( Komunitas Alumni SMA 42 Tahun 1983) yang di Komandoi oleh Qi Bronk ( Agus Kuswandi ).

Event ini di hadiri oleh ratusan peserta,baik AABI,Gebyar,maupun masyarakat umum lainnya.

Ketua Umum AABI,yakni Kang Gus Jam turut memimpin langsung AABI dalam kepesertaan event tersebut, sebanyak 60 Agus antusias mengikuti funwalk yang terdiri dari perwakilan Agus-agus dari DAC Sukabumi , DAC Cimahi , DAC Bekasi , DAD Jabar, DAD Jadetabek ,dll.

Sejumlah Doorprize di undi antara lain Magic Com,TV,HP, Tabungan dengan hadiah utama yakni 1 unit Sepeda Motor.

Di akhir acara,penghargaan berupa Sertifikat di berikan kepada semua Komunitas yang turut memeriahkan event tersebut.

Pada hari ini juga,salah seorang Aguser merayakan ulang tahun yang ke-51 yakni Bpk.H.Agus Djonedi ( DAC Bekasi ).

Terima kasih diucapkan kepada semua Pihak yang telah menyukseskan acara Funwalk, Komunitas Gebyar, Pengurus DAP AABI , AABI DAC Cimahi , AABI DAC Sukabumi, AABI DAC Bekasi, AABI DAD Jabar , AABI DAD Jadetabek ,dll.

Semoga dengan kerjasama yang terjalin antara PGC dan AABI akan semakin erat dan kokoh dan kepada agus yang merayakan Ultah,kami mengucapkan Selamat hari ulang tahun,semoga sukses dunia dan akhirat,Aamiin.

agusyaAABI

Jakarta, Agustus 2019
Kontributor,

Gus riyadin dan Gus Ros

AABI Dalam Kemeriahan PGC Funtastic Walk 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.