Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Pra MTQ, OPD Se Kabupaten Serang Banten Berbagi

AGUS.OR.ID, Senin sampai Kamis (18-22 Maret 2019) akan digelar MTQ tingkat Kabupaten Serang di Kecamatan Anyer dan Cinangka. Penyelenggaraan MTQ sengaja dialihkan ke Anyer-Cinangka sebagai salah satu upaya memulihkan pariwisata pantai yang meredup. Juga sebagai harapan dan perwujudan wisata syariah.

Pada Hari Minggu, 17 Maret 2019 dari pagi sampai menjelang Maghrib terpantau hilir mudik kendaraan operasional OPD di Kabupaten Serang mendatangi lokasi kegiatan dan lokasi-lokasi masyarakat terdampak Tsunami, Sebagai bentuk kepedulian sosial aparatur Pemkab Serang pula, seluruh organisasi perangkat daerah melaksanakan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga yang tidak mampu dan masyarakat terdampak Tsunami 2018 yang lalu di Anyer dan Cinangka.

Hal tersebut dilakukan oleh seluruh OPD atas himbauan Bupati Serang agar kegiatan MTQ di Anyer dan Cinangka dapat memberikan efek positif bagi masyarakat setempat, terutama masyarakat yang terdampak langsung akibat Bencana Alam Tsunami Tahun lalu. Semoga niat dan upaya baik ini mendapat kemudahaan dari Allah SWT. Aamiin

Gus Hall

#mtqkabupatenserang #mtq #lptq #seranggawe #serangjawara #kabupatenserang #banten

BACA JUGA:  MUSDA 2 & HALAL BI HALAL AABI DAD JATIM
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami