Ini Program Agus Susilo Ketua Terpilih AABI DAD Jawa Tengah

WhatsApp Image 2022 06 14 at 12.15.24 PM
Agus Susilo Ketua DAD Jateng terpilih periode 2022-2027

WONOSOBO-Ketua Dewan Agus Daerah (DAD) Jawa Tengah Agus Susilo (Gus Sus) menyatakan akan segera menyusun tim formatur untuk membentuk pengurus lengkap AABI DAD Jawa Tengah.

Gus Sus menargetkan pengurus DAD Jateng harus terbentuk paling lama sebulan ke depan. Dalam susunan kepengurusannya dia akan banyak melibatkan perwakilan dari 35 Kabupaten/Kota se Jateng.

Untuk itu, Gus Sus, sangat berharap DAC segera mengirimkan atau mengusulkan nama-nama perwakilan DAC untuk menjadi kandidat pengurus DAD Jateng. “Semakin cepat makin baik. Makin banyak makin baik,” tandas Gus Sus yang terpilih dalam Musda DAD Jateng Minggu (12/6/2022) di Taman Ceria Warangan Kabupaten Wonosobo itu.

Gus Sus juga akan membentuk Kordinator di setiap Raya atau Kota (eks Karisidenan). Tujuannya untuk memudahkan koordinasi sesama anggota dan pengurus.

Program lain adalah, jika pengurus DAD Jateng telah terbentuk maka akan segera diagendakan PELANTIKAN DAD JATENG dengan mengundang jajaran Pengurus Dewan Agus Pusat (DAP).

AABI adalah organisasi atau komunitas yang bersifat terbuka bagi siapa saja pemilik nama Agus, Agoes, August, Agusta, Agustian, Agustin, Agustina, Bagus atau berunsur Agus. Tidak dibatasi gender, usia, Suku Agama dan Ras (SARA). AABI memiliki tagline / semboyan “BROTHERHOOD IN HARMONY”.

(Gus Sarengat, Humas AABI DAC Wonogiri).

Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami
X