Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Pudak Mini Putri Japung Panganan Khas Gresik

GRESIK. AGUS.OR.ID. Agus Budiono atau biasa dipanggil Gus Nono mantan aktivis ketua buruh di Kabupaten Gresik, membuat tobosan baru. Sebelumnya masyarakat cuma membuat  makanan khas Gresik berupa pudak dari turun temurun, ditangan kang Nono menjadi pudak mini dan dengan bahan baku yang semula dari tepung beras dan sagu sekarang muncul produk baru dari bahan ketela, atau telo, orang Gresik bikang bolet.

WhatsApp Image 2019 03 04 at 9.55.47 AM 1

Pudak buatan kang Nono sehat, tanpa bahan pengawet dan enak. Di buat dengan bahan bahan pilihan yang berkualitas. Sehingga membuat pudak putri japung (istilah : Japung diambil dari kata Jawa dan Lampung, orang jawa beristrikan seorang Lampung), atau pudak mini buatan kang Nono sanget beda dari yang lain.

Kami Pudak Mini Putri Japung, merupakan usaha makanan khas kabupaten Gresik, lokasi usaha kami berada di lingkungan perumahan yang mudah dijangkau masyarakat Gresik.  Harga makanan di tempat kami terjangkau. Silakan mampir dan kunjungi kami. Demikian disampaikan Gus Nomo kepada koresponden untuk agus.or.id.

Koresponden :

Agus Zamhari Gresik

BACA JUGA:  Cafe "Dewan" Cafenya si Agus
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami