Relawan AGUS Tangguh

AGUS.OR.ID. Citatah, Bandung Barat, 1 Maret 2020, Sejumlah Anggota, pengurus, dan Ketua Umum dari Agus Agus Bersaudara Indonesia mengikuti Pelatihan Peningkatan Skill Berbasis masyarakat, yang di selenggarakan oleh Citatah Rescue Team, Forum Pemuda Desa Citatah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, BPBD, dan Dinas Kebakaran kabupaten Bandung Barat.


Dalam pelatihan ini peserta di bekali dengan materi – materi mengenai Pertolongan Pertama, Bantuan Hidup Dasar, Kesiapsiagaan dan Tanggap Darurat Bencana serta Tanggap Darurat terhadap kebakaran.

Pelatihan Peningkatan Skill Berbasil Masyarakat ini pun menjadi tonggak di bentuk nya Relawan Agus, yang akan mendukung program-program di bidang sosial kemasyarakatan Agus Agus Bersaudara Indonesia, dalam sambutannya Ketua Umum Agus Agus Bersaudara Indonesia, Agus Saefulah atau Gus Jam mengharapkan Agus Agus yang hadir dalam pelatihan tersebut dapat menjadi kader-kader Relawan Agus yang siap siaga serta tangguh dalam ke siap siagaan terhadap bencana di daerahnya, di harapkan pula relawan Agus lain nya dapat di bentuk di daerah – daerah domisili Dewan Agus Cabang yang sudah ada dan yang bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam upaya membangun dan membentuk Relawan Agus, Salam Tangguh. (Agus Agez, Kota Bandung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.