Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

SINERGI AABI DAN TNI

AGUS.OR.ID, Cilacap, Untuk yang ketiga kalinya pada Tahun Anggaran 2023, AABI DAC Cilacap bersinergi dengan TNI dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Desa Caruy merupakan salah satu desa terjauh dari Ibukota Kec. Cipari. Jarak tempuh dari Kab Cilacap lebih mudah melalui Wilayah Kec. Cimanggu +/- 2 jam perjalanan. Oleh karena itu pilihan yang pas, Desa Caruy menjadi lokasi TMMD.
Pj Bupati Cilacap yang diwakili oleh Assisten Ekonomi dan Kesra Sekda Cilacap menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada OPD maupun berbagai bantuan dari CSR BUMN, BUMD, Swasta dan Komunitas-komunitas yang ada di Kab. Cilacap.
” Sinergitas seluruh elemen baik dari Kementerian Departemen, nondepartemen, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, dukungan CSR dan partisipasi masyarakat akan mampu mengakselerasi Pembangunan Desa “, Ungkap Bpk. Wijaya selaku Inspektur Upacara.
Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 akan dilaksanakan dr tanggal 20 September s/d 19 Oktober 2023. Diharapkan partisipasi masyarakat dapat optimal.
Dalam kesempatan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Caruy Kec. Cipari, AABI DAC Cilacap memberikan bantuan berupa 30 Mushaf Al Quran.
” Mohon Mushaf Al Quran ini dimanfaatkan dengan baik oleh santri-santri Tahfidzul Quran yang ada di Desa Caruy, sehingga nantinya tercipta generasi muda yang Qurani”, demikian pesan Gus Sokh selaku Ketua AABI DAC Cilacap.
Upacara Pembukaan TMND Sengkuyung Tahap III dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi fisik Kegiatan TMMD.

WhatsApp Image 2023 09 20 at 16.29.24 2
WhatsApp Image 2023 09 20 at 16.29.25


Kontributor : GUS SOKH

BACA JUGA:  Setetes Darah, Sejuta Manfaat Untuk Sesama
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami