Home Informasi Terbaru Sosok Dibalik Suksesnya Rakor AABI Solo Raya di Wonogiri
Informasi Terbaru - 6 March 2020

Sosok Dibalik Suksesnya Rakor AABI Solo Raya di Wonogiri

AGUS.OR.ID. Wonogiri, 27 Maret 2019. Bukan suatu kebetulan kegiatan Rakor AABI Solo Raya yang bertempat di Gedung PGRI Wonogiri yang begitu besar, tentunya ada peran serta tangan tangan sakti yang bisa mengambil kunci dari sang penjaga. Yang menjadi pertanyaan siapakah sosok gaib yang membantu suksessnya Rakor AABI Solo Raya di Wonogiri yang di hadiri oleh anggota AABI dari seluruh DAd dan DAc se Indonesia…. kegiatan selama dua hari yang mengesankan untuk menyambung tali silaturahmi Perkumpulan AABI dengan moto BROTHERHOOD IN HARMONY.

Momentum hari itu telah terukir karena adanya Peran serta panitia yang begitu kompak, terciptalah suasana yang aman nyaman serta Rakor AABI Solo Raya yang bertempat di gedung PGRI Wonogiri berjalan dengan lancar dan sukses, momentum yang luar biasa sekitar 100 peserta hadir dari perwakilan dad dan dac dari berbagai daerah dan lapisan kalangan serta profesi yang berbeda.

Kegiatan untuk untuk menyambung silaturahmi dan menyamakan persepsi untuk AABI kedepannya serta penguatan Lembaga di DAC Wonogiri. Tentunya dibailk suksesnya acara ini ada peran serta sosok Agus. Dibalik sosok Agus terdapat sebuah nama yang familiar di kalangan anggota AABI siapakah itu,,,,? Ya namanya GUS GANTENG atau juga yang mempunyai nama asli AGUS SUMARNO, S.Pd.MM. selaku Kepala Sekoah SMP Negeri 4 Pracimantoro Wonogiri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II PGRI Wonogiri dan menjabat sebagai Ketua II DAP AABI, Patutlah jika semua fasilitas gedung PGRI bisa di gunakan dengan semua.

Demi kebersamaan dan kecintaannya serta di dasari untuk menjalin saudara Agus Agus Bersaudara, beliau berani mempertaruhkan jabatannya untuk mensukseskan Rakor AABI Solo Raya serta menjamu Agus Agus Bersaudara dari berbagai pelosok Nusantara yang hadir di acara tersebut. Kegiatan yang di mulai dengan sweet memory untuk merileksasi peserta yang datang, dan pagi harinya dilanjut senam aerobik serta sarapan pagi, acara rakor terselenggara dan penandatanganan Pakta Integritas serta di tutup dengan refreshing dan bakar ikan nila segar di sekitar Waduk Gajah mungkur. (Gus brewok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.