Special Event AABI DAD Jadetabek

JAKARTA, AGUS.OR.ID, Event Donor Darah yang berlangsung pada hari,Rabu,13 Mei 2020 ini terasa special karena dilaksanakan di Bulan Ramadhan dan di malam hari selepas berbuka puasa .

Donor darah ini terselenggara demi memenuhi kebutuhan kantong darah yang langka di hampir seluruh PMI,dimana hampir semua tipe Golongan Darah terutama Golongan Darah A dan Golongan Darah O kekurangan persediaan stock sedangkan kebutuhannya mendesak diperlukan terutama untuk pasien yang memerlukan transfusi darah.

Itu dialami oleh salah seorang Anggota AABI DAD Jadetabek yakni Bunda Gusning yang memerlukan Golongan Darah O untuk keperluan Ayahndanya yang terbaring sakit.

Berawal dari cerita itulah,maka AABI DAD Jadetabek secara spontanitas menggalang dan mengumpulkan para Anggota yang memiliki Golongan Darah O.

Penggalangan ini didukung oleh Komunitas Yayasan Generasi Asli Priok ( Yagapri ) , merupakan sebuah Yayasan yang bergerak di bidang Sosial,Kemanusiaan,dan Keagaamaan.

Komunitas Yagapri ini berdiri pada tanggal 01 Februari 2020 yang beralamat di Koja – Jakarta Utara dengan Ketua Umumnya yakni Bpk.Kurniawan .

Kegiatan ini dihadiri oleh, Gus Riyadin , Gus Mar , Gus Sety , Gus Santo beserta Istri , Gus Ning , Gus Pur , Gus Yan serta Perwakilan dari Yagapri,yakni, Bpk.Kurniawan , Bpk. Ari Herliyanto, Bpk.Ismail , Bpk.M.Fajri, Bpk.Sudirman, Bpk. Yoyo Subagio serta Ibu Novani .

Pada event ini terkumpul sebanyak kurang lebih 6 kantong darah Golongan O.

Inilah wujud kecil yang AABI  DAD Jadetabek persembahkan untuk Keluarga besar Agus khususnya maupun Masyarakat luas pada umumnya,setetes darah anda bermanfaat bagi sesama.

#agusyaAABI

Jakarta, Mei 2020
Gus Riyadin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.