TEMAN’S NGOPI : Bukan Sekedar Ngopi dan Nongkrong

AGUS.OR.ID, Kembangan Utara – Jakarta Barat,Teman’s Ngopi adalah suatu usaha baru yang mengambil konsep sederhana minimalis, dimana pengunjung akan menyantap dan menikmati hidangannya dengan lesehan.

Penyebutan Teman’s Ngopi merupakan ide dari penggagas sekaligus pengelola usaha ini yakni Gus Fadhil,dimana pengunjung akan duduk santai bersosialisasi dan bercengkerama antar sesama sambil menunggu hidangan tersajikan di meja.

Usaha yang launching pada tanggal 30 Juni 2020 ini buka dari jam 06:00-02:00 WIB beralamat di Jl. Kembangan Utara RT.02, RW.01 No.44, Kembangan Utara – Jakarta Barat , dengan berbagai menu yang tersedia yakni Aneka Kue, Gorengan,Sempolan dan Takoyaki tersedia disini pun Nasi Uduk, dimana salah satu minuman favorit yakni Coffee Beer juga tersedia, sebuah minuman baru yang lagi ngetren ini cocok dinikmati dalam keadaan dingin dengan ditambah sebongkah es.

Dengan mengambil tema ” Makan Kenyang Mantap ” itupun dirasakan betul oleh pengunjung ketika datang ke Teman’s Ngopi serta hastag #mampir Aja Dulu, seakan-akan menghipnotis untuk mampir berlama-lama disini.

 

Penasaran akan hal itu, Agus-agus yang berdomisili di Jadetabek menyambangi Teman’s Ngopi pada Minggu,12 Juli 2020,kunjungan ini sekaligus untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas dibukanya Teman’s Ngopi semoga laris,berkah dan maju usahanya.

Beberapa agus yang hadir yakni Gus Riyadin , Gus Mar , Gus Sety ,Bunda Gus Ning , Gustarman , Gus Gardha , Gus Yan , Gus Dewan, Gus Salim serta Wakil dari Yagapri seperti Bunda Nova, Bunda Indah, Mas Irfan dan Mas Adi.

Di acara ramah tamah sharing informasi tentang kiat-kiat dan tips ber wirausaha diberikan oleh Gus Dewan yang sukses merintis usahanya dengan brand Cafe Dewan kepada agus yang akan membuka sebuah usaha baik konsep kedai,cafe dsb nya, berbagai tips cara memilih biji kopi yang baik,mengolah biji kopi, hingga tersaji minuman nikmat pun diberikan,seorang penikmat kopi akan bisa membedakan mana kopi yang benar-benar nikmat maupun tidak.

#Mampir Aja Dulu
#Makan Kenyang Mantap

#agusyaAABI

Kontributor : Gus Riyadin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.