Ulang Tahun Bersama AABI DAC Kab. Gresik

0 146

AGUS.OR.ID. Agustus 2019. Gebrakan pertama kali Agus Agus Bersaudara DAC Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan Ulang Tahun bersama nama-nama Agus di Kabupaten Gresik yang lahir di bulan Agustus cukup sederhana di Depot Mie Ayam Tiga Putra diiringi music karoeke sekaligus memperkenalkan perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia pada masyarakat Gresik.

Sebelum acara dimulai ada kejutan dari pengunjung yang hadir suami istri dan asisten pembangunan proyek jalan tol di Gresik (Agustono Edy P beserta istri dan Agusmarsanto) ikut bergabung dalam acara ulang tahun bersama Agus Agus Sak Gresik dalam sambutan kami sangat terkejut seletah melihat spanduk yang terpampang dan sempat tertawa membaca bertuliskan Ultah bersama Agus Agus Sak Gresik berterima kasih tidak disangka di Gresik mendapat dulur baru yang disambut dengan hangat seperti saudara sendiri, sangat positif dikalangan Agus Agus yang hadir malam itu.

Dan ditengah-tengah acara ada kedatangan lagi Agus Mulyadi dari kejaksaan Negeri Gresik ikut bergabung dalam acara tersebut. Sebelum acara ditutup peniupan lilin dan pemotongan kue tar bersama sekaligus memperingati lahirnya Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia ke 4 Tahun, tema malam itu yang diusung adalah “AABI Kabupaten Gresik Tetap Jaya dan Berkarya” semoga terwujud dikemudian hari, dalam sambutan pendiri Agus Agus Bersaudara Indonesia Kabupaten Gresik Agus Afandi AABI Kabupaten Gresik kedepannya semakin maju dan berkembang sesuai dengan motto AABI Kabupeten Gresik Tetap Jaya dan kerja. Diakhir acara Agus Mulyadi di daulat menjadi membaca do’a. ( Agus Zamhari)*

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.