Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Novel : REPIHAN TERAKHIR

Nama lengkapnya Agustina Dewi Susanti a.k.a Gus Dew. Profesi utamanya ibu rumah tangga dengan dua putri. Namun untuk mengaplikasikan ilmunya, Gus Dew mengajar di SMK Negeri 2, SMK Negeri 3, dan SMP Tamansiswa. Ketiga sekolah ini berada di wilayah kota Batu. Gus Dew memiliki hobi membaca apa saja dengan beraneka genre, tapi bacaan favoritnya adalah novel.

Dari hobi membaca ini, ia jadi hobi menulis. Kegemaran menulis telah mengantarnya menikmati penerbangan dan liburan pertama ke Jakarta secara gratis. Finalis Simposium GTK 2016 dan Finalis Lomba Penulisan Naskah Buku Dikmen Kemendikbud 2017 ini masih terus bereksplorasi dan berkarya. 

Karya terbarunya adalah novel berjudul ‘Repihan Terakhir’. Novel ini berkisah tentang hidup, perjuangan hidup, dan cinta. Novel ini juga memberikan gambaran kepada pembacanya bagaimana seorang penulis bekerja, bagaimana kehidupan seorang guru honorer, dan bagaimana memperjuangkan cinta tanpa harus mengorbankan idealisme dan keyakinan.

Mengapa? Karena kadang cinta tak bisa hanya menunggu. Ingin berdiskusi tentang kepenulisan atau ingin menerbitkan buku, bisa kontak Gus Dew melalui : Email: agustinadewisusanti@gmail.comWA: 081805169505Ig: @agustinadewisusantiFB: https://m.facebook.com/agustina.dewi.583

www.agus .or .id gus popo gus dew
Agustina Dewi Susanti, Gus Dew, Srikandi AABI DAC Malang Raya pengarang novel Repihan Terakhir


BACA JUGA:  Setetes Darah, Sejuta Manfaat Untuk Sesama
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami