Tanaman Porang. Investasi Yang Menguntungkan.

1 250
Tanaman Porang

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Saatnya Agus berdaya.

Manfaatkan peluang investasi yang sangat menarik dan insya Allah menguntungkan bersama petani sekaligus konsultan Porang yang berpengalaman.

Konsultan tanaman Porong di Medan, Jambi, Lampung, Palembang, Gorontalo, Makasar, Kalimantan, Pasuruan dan tentu saja Madiun. Beliau juga sebagai ketua pemberdayaan Ekonomi dan Usaha DAC Madiun Raya

Jika Anda  Ingin :

Diversifikasi dana Anda lebih optimal, memiliki  sumber  pasive Income, punya bisnis pertanian yang sudah berjalan tanpa menyita waktu Anda, dan dengan modal usaha yang terjangkau.

Kami  tawarkan konsep investasi dengan bentuk kerjasama sistem Syirkah Mudharobah, bagi rugi dan bagi untung.

Anda Sebagai investor pasive, kami sebagai penyedia lahan, sekaligus pengelola.

Agus Purwanto. Petani Madiun dan konsultan Tanaman Porang

Sistem Bagi Rugi.

Pembagian kerugian tatkala panen yang diperoleh tidak kembali modal atau tidak sampai BEP, 100% dari berapapun hasil panen akan diberikan kepada investor.

Bagi Hasil Keuntungan.

Hasil panen, modal investor terlebih dulu dikembalikan penuh 100%. Sisa hasil keuntungan akan dibagi kepada Investor sebesar 45% dan pengelola 55% setelah di kurangi pengurangan yg disepakati. (Contoh untuk dana kas AABI 5 sd 10%, dana sosial dan lain-lain)

Lahan pertanian siap tanam

Pilihan Investasi dan Estimasi Keuntungan :

Pilihan 1 :

Investasi Rp 26.000.000 /1000m2. Satu masa musim panen  8 – 10 bulan, dan akan mendapatkan hasil panen  sekitar Rp 70.000.000 s/d Rp 140.000.000 dengan bibit Porang dari Umbi

Pihan 2 :

Investasi Rp 14.000.000 /1000m2.   Dua masa musim panen kurang lebih 20 bulan, dan akan mendapatkan hasil panen  sekitar Rp 70.000.000 s/d Rp 140.000.000 dengan bibit Porang dari Katak

Porang

Mengapa memilh tanam Porang ?  Karena Porang menguntungkan. Hasil panen sepenuhnya akan terserap pasar, baik untuk kebutuhan lokal maupun ekspor. Insya Allah.

Anda cukup bermitra sebagai investor pasif, InsyaaAllah menguntungkan. Lahan yang kami kelola terbatas, hanya seluas 3 hektar. Jangan sampai tertinggal, segera hubungi kami.

Perjanjian Kerja Sama akan dituangkan dalam dokumen resmi bermaterai cukup.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi HP/WA  0852-3102-7888

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Agus Purwanto (Petani Madiun)

Incoming search terms:

  1. Agus Chiko says

    josss

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.