Gus Jam, Kembali Pimpin DAP AABI

Gus Jam, Kembali Pimpin DAP AABI

AGUS.OR.ID. Malang, Jawa Timur. Agus Saefullah, alias Agus Jamhur, atau sering juga di panggil Gus Jam, kembali terpilih sebagai Ketua Umum AABI periode 2021 – 2026.  Pria yang murah senyum dari Cimahi Jawa Barat ini terpilih secara aklamasi dalam Munas Ke-2 AABI pada tanggal 11-12 Desember 2021 lalu yang dilaksanakan di Rollaas Hotel & Resort, PT Perkebunan Nusantara XII, Wisata Kebun Wonosari, Jalan Joyo Marto, Toyomarto, Singosari, Bodean Putuk, Toyomarto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Gelaran lima tahunan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Dewan Agus Daerah (DAD), Dewan Agus Cabang (DAC), dan para pendiri AABI. Agenda utama Munas dimulai dari Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum peride 2016-2021, pembahasan perubahan AD/ART Perkumpulan, dan pemilihan Ketua Umum DAP AABI periode 2021-2026.

Selamat kepada Kang Gus Jam, selamat kembali memimpin kapal besar AABI, selamat bertugas terus berkarya untuk mewujudkan visi dan misi perkumpulan, menuju AABI yang lebih harmonis dan memberikan manfaat untuk para anggota. Demikian disampaikan Agus Nurdin, ketua presidium Munas AABI ke-2, mewakili 4 (empat) orang anggota presidium lainnya

(GusNug).

Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami
X