Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

KOMPAKNYA SRIKANDI MALANG RAYA DALAM MEMERIAHKAN RAKERNAS 2022

Woman of worth buat aku adalah wanita yang sukses jalani perannya sebagai ibu, istri, sekaligus membuat dirinya berarti bagi orang lain.” ~Dian Sastrowardoyo

Kata-kata mutiara dari salah satu artis papan atas Indonesia ini diterapkan dengan baik oleh Srikandi DAC Malang Raya.

Srikandi DAC Malang Raya terdiri dari istri Agusers DAC Malang Raya dan anggota Agus perempuan. Tidak lagi sekadar sosok di balik layar, mereka juga berperan penting dalam setiap kegiatan Agusers DAC Malang Raya.

Salah satunya dapat dilihat saat mereka menemani Agusers berangkat Rakernas 2022 di Semarang. Selain mengurus apa saja yang akan dibawa, Srikandi DAC Malang Raya juga berperan penting menyiapkan perbekalan untuk perjalanan. Mulai dari buah untuk oleh-oleh, snack sepanjang perjalanan, kopi penyegar jiwa raga, hingga bekal makan siang yang digunakan untuk makan bersama di rest area KM 456.

Ibu-ibu dan Dedek-dedek cantik ini turut memeriahkan acara dengan kehadiran mereka yang kompak dan hore. Tentunya, dengan kehadiran mereka, Agusers juga tenang dan semangat mengikuti Rakernas. Semoga berikutnya semakin banyak peran yang bisa dijalankan untuk memajukan Agus-agus Bersaudara Indonesia.

Brotherhood in harmony

m01
Gambar 1. Persiapan berangkat dari titik kumpul, kediaman Agus Uti Malang
m02
Gambar 2. Siap berangkat menuju Semarang
m03
Gambar 3. Break makan siang di KM 456
m06
m07
Gambar 5. Hari kedua di Semarang
08
Gambar 6. Tiba kembali di Malang
BACA JUGA:  Buka Puasa AABI DAC Madiun Raya
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami