Si AGUS Kumpul di Bandung?

0 276

Pemilik Nama Agus Kumpul di Bandung

Rapat koordinasi dan evaluasi panitia

AGUS.OR.ID. Anda yang bernama Agus, laki-laki dan wanita, jangan sampai ketinggalan hadir tanggal 14-15 Desember 2019 di Bandung. Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI), salah satu perkumpulan terbesar di Indonesia yang menghimpun orang-orang Indonesia yang bernama Agus, August, Agoes, Bagus, Agustin, Agustinus dan nama yang mengandung unsur Agus lainnya akan menggelar Rakernas ke 3 dan HUT ke-4 di Green Forest, Lembang, Kabupaten Bandung.

Agus Saefullah, ketua umum Dewan Agus Pusat (DAP) AABI menyampaikan bahwa acara Rakernas ini akan di hadiri para pengurus Dewan Agus Daerah (DAD) dan Dewan Agus Cabang (DAC) dari seluruh Indonesia, dam menurut rencana akan dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. “Satu rangkaian dengan kegiatan Rakernas ke-3 akan dilanjutkan dengan perayaan HUT Ke-4 AABI yang akan dihadiri para pemilik nama Agus dari seluruh pelosok tanah air”, tutur Agus Saefullah lebih lanjut.

Sudah bukan rahasia umum, pemilik nama Agus yang tergabung dalam AABI ini memiliki jiwa kebersamaan, persaudaraan dan solidaritas tinggi, memiliki rasa peduli dan tanggung jawab terhadap sesame dan lingkungan. Donor darah, peduli anak yatim dan dhuafa, peduli bencana, dan konservasi alam adalah beberapa bukti nyata kegiatan yang terus dilakukan secara berkesinambungan.

Melalui kegiatan Rakernas ke-3 dan HUT AABI ke-4 ini diharapkan akan semakin memantapkan soliditas dan program kerja disemua tingkatan kepengurusan yag ada, yaitu DAP, DAD dan DAC.

Brotherhood In Harmony

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.