Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

Begini Serunya Kalau Agus-Agus Madiun Raya Buka Puasa Bareng

AGUS.OR.ID. Madiun Raya. Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah dan ampunan di mana setiap amal ibadah kita akan mendapatkan pahala yang berlimpah. Bulan inilah yang sangat dinantikan kaum muslim, tiadk terkecuali salah satu Agus yg tergabung dlm komunitas AGUS AGUS BERSAUDARA INDONESIA (AABI) DAC MADIUN RAYA yaitu Agus Izam.

WhatsApp Image 2022 04 18 at 8.03.47 PM 1

Pada sore hari ini, Senin 18 April 2022 mengundang Agus-Agus yang lain untuk berbuka puasa bersama di rumahnya. Acara dimulai dengan pemanjatan doa dan selamatan 40 hari meninggalnya sang ibunda. Selain mendulang berkah di bulan Ramadhan ini AABI DAC MADIUN RAYA  juga ingin selalu terlihat kompak guyup rukun seperti yang tertulis dalam moto/semboyan AABI yaitu BROTHERHOOD IN HARMONY.

WhatsApp Image 2022 04 18 at 8.03.48 PM
WhatsApp Image 2022 04 18 at 5.32.39 PM

Meskipun itu mungkin akan mengorbankan waktu kita bersama keluarga, sanak saudara, teman, bahkan waktu kerja, tetapi itu semua demi tercapainya siraturahim yang erat antar Agus-Agus dalam komunitas AABI.

Seperti halnya Minggu kemarin, menu buka puasa kali ini juga hasil keterampilan memasak dari Agus juga. Paling tidak kita masih memberdayakan kelebihan dan berbagi rejeki sesama Agus.

Adalah Agus Ragil yang memang dikenal sebagai pengusaha kuliner dari nasi ayam, bebek, nasi pecel, hingga roti kering. Hampir semua bidang kuliner ia tekuni untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Semoga saja semua ini tidak akan sia-sia karena hal positif akan menghasilkan yang positif juga, khususnya untuk Agus-agus dan pada umumnya untuk masyarakat sekitar.

BROTHERHOOD IN HARMONY & JAYALAH AABI KITA

Kontributor : Agus Madiun Raya

BACA JUGA:  Café AABI DAC Cimahi, Bukan Sekedar Café Biasa
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami