Darahku Untuk Negeriku

0 68

AGUS.OR.ID. GRESIK, Agenda kegiatan Agus Agus Bersaudara Indonesia DAC Gresik bulan Juni 2019 melaksanakan dua kegiatan yang harus dijalankan sesuai dengan agenda kegiatan yaitu :

Pertama, Kegiatan bhakti sosial Aksi Donor Darah Agus Agus Bersaudara DAC Gresik bekerja sama dengan UTD PMI Kabupaten Gresik mobil unit donor darah dan Persatuan Pengemudi Indonesia (PPI) Gresik, dan Surabaya berjalan dengan lancar ikuti lebih kurang 25 peserta donor darah. Kegiatan Aksi Sosial Donor Darah kali ini bertema “Darahku Untuk Negeriku” yang ke-4 kalinya dan sudah menjadi agenda rutin tiga bulanan, kegiatan Aksi Donor Darah bersamaan dengan kegiatan Gowes Sepeda Santai dan Jalan Sehat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Republik Indonesia.

Kedua, Karena masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H Agus Agus Bersaudara Indonesia DAC Gresik mengadakan Halal Bi Halal atau orang Gresik bilang Syawalan yang pertama kali diadakan sejak AABI DAC Kabupaten Gresik berdiri satu tahun yang lalu, sebagai ajang pertemuan antar anggota dan sekaligus saling bermaaf- maafkan, suasana cukup akrab dan genyeng di rumah makan Rachmawati serta louncing kaos baru untuk anggota yang tahun lalu belum sempat memiliki.

Brotherhood in harmony

Kontributor : Agus Zamhari

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.