Semangat Agus Jakarta Selatan, membentuk DAC AABI

0 121

AGUS.OR.ID. Dengan didasari semangat kebersamaan untuk mewujudkan visi misi AABI, pada hari Minggu,1 Desember 2019 berlokasi di Kediaman Gus Abenk,Jl. Pengadegan Timur Raya,Jaksel diadakan silahturahmi dan konsolidasi.

Pada pertemuan silahturahmi ini, agus-agus di wilayah DAC Jaksel bersepakat untuk membentuk kepengurusan yakni Pengurus DAC Jaksel.

Dalam kesepakatan tersebut, di sepakati yakni Ketua DAC Jaksel ialah Gus Kura ,dengan dibantu Gus Joyo Sebagai Wakil Ketua .

Pada pertemuan ini di hadiri oleh Gus Wid ( Bidang Ekoha DAP) , Pengurus DAD Jadetabek : Gus Salim, Gus Riyadin, Gus Mar dan Gus Gardha serta tentunya Aguser Jaksel itu sendiri yakni, Gus Kom , Gus Abenk , Gus Kura , Gus Joyo ,Aguser Jaktim : Gus Purwito , Gus Setiyono dan Gus Iman ( Jakut).

Dalam arahannya, Gus Wid mewakili DAP,lebih memfokuskan pada semangat yg ada untuk membentuk DAC Jaksel dan agar semangat tersebut dapat ditularkan dan diikuti oleh seluruh DAC lain yang belum ada/terbentuk kepengurusannya,seperti DAC Jaktim, DAC Jakut dll.

Gus riyadin, sebagai wakil ketua DAD Jadetabek, lebih menitik beratkan akan pentingnya koordinasi dan sinergitas baik DAC maupun DAD, terutama dalam mengadakan sebuah acara agar tidak bentrok dengan acara DAD maupun DAP,dan mekanisme pemilihan kepengurusan diserahkan sepenuhnya kepada internal DAC karena merekalah yg lebih mengetahui karakter,kemampuan agus-agus itu sendiri untuk di tempatkan pada posisi yang sesuai kemauan dan kemampuan nya, karena ketika telah duduk di sebuah kepengurusan maka akan dituntut komitmen nya untuk menjalankan organisasi semaksimal mungkin.

Semoga dengan terbentuknya Ketua DAC Jaksel dll, sambil menunggu formasi kepengurusannya lengkap,akan membuat DAC Jaksel semakin semangat dalam giat dan derap langkah AABI, tentu itu sudah bisa dilaksanakan seiring waktu sambil menunggu SK Kepengurusan keluar. (Gus Riyadin)

agusyaAABI

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.