Goes Merta, Seniman lukis dari Badung Bali

0 56

BADUNG. AGUS.OR.ID. Satu lagi seniman bernama Agus yang tergabung dalam Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) unjuk diri dengan mengadakan pameran lukisan tunggal. I Gede Agus Mertayasa atau biasa dikenal dengan nama Goes Merta, seorang seniman muda asli Bali putra pasangan bapak I Ketut Sudana dan ibu Ni Made Rosanti akan menggelar pameran lukisan tanggal 28-29 Juli 2018 di desa budaya Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. 

Goes Merta menekuni seni lukis sejak kecil, hobi menggambar sejak usia 7 tahun, dan mulai serius menekuni seni lukis pada usia 17 tahun. Banyak karya lukisan yang telah dihasilkan dan sudah beberapa kali mengadakan pameran. Keinginannya sangat sederhana, semoga tetap diberikan kesehatan dan dapat terus berkarya yang lebih baik lagi. Kekurangan fisik tidak menjadi hambatan, semangat terus berkarya untuk menghasilkan karya seni yang baik. Mohon doa dan dukungan agar pameran lukisan tunggal ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Demikian disampaikan kepada tim redaksi agus.or.id (Gus Nug). Brotherhood In Harmony ————-I Gede Agus Mertayasa (Goes Merta)Desa Buduk, Kec. Mengwi, Kab.Badung, Bali.FB : Agus MertayasaIG : Mertayasa_14WA : +62 857-3864-2930

I Gede Agus Mertayasa (Goes Merta), Seniman Lukis

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.