Berita Produk Sekretariat Registrasi Konsul

KUPAT SATE BELENGONG WARUNG ARTOMORO 88

PEMALANG. Jawa Tengah. Belengong sejatinya adalah hewan hasil perkawinan antara bebek dan mentok (entok). Jangan repot memikirkan rupa hewan ini seperti apa, yang pasti saat dimasak daging belengong sangat nikmat. Teksturnya mirip bebek yang memiliki serat, tapi lebih lunak dan lembut saat dikunyah. Memakan daging belengong memberi sensasi baru dari sisi tekstur dagingnya.
Alhasil dengan tekstur yang nikmat ini daging belengong cocok untuk diolah menjadi sate.

Sekarang telah hadir WARUNG ARTOMORO 88 dengan menu spesial Kupat Sate Belengong. Warung ini terletak di Jl Wahid Hasyim Wanarajen Selatan, depan Perum Royal Garden Pemalang.
Pemilik warung ini adalah seorang Ibu Muda bernama Dini Agustina. Ibu Dini Agustina adalah salah satu Pengurus AABI DAC Pemalang.

WhatsApp Image 2022 01 22 at 12.18.01 PM 1
Dini Agustina, Pemilik Warung Artomoro 88

Bagi teman-teman, terutama para Aguser pencinta kuliner, sajian warung ini wajib dicoba.

Selain sajian Kupat Sate Belengong yang memanjakan lidah penikmat kuliner, tempatnya juga cocok sekali untuk nongkrong bersama teman dan relasi.

Selain menu spesial di atas, juga tersedia Ayam Beringas dan Mie Dokdok yang akan memanjakan lidah Anda. Tentunya tersedia beraneka jenis minuman yang menyegarkan untuk dinikmati.

WhatsApp Image 2022 01 22 at 12.17.36 PM

WARUNG ARTOMORO 88
Jl Wahid Hasyim Wanarajen Selatan, depan Perum Royal Garden Pemalang, Jawa Tengah

BACA JUGA:  AABI PEDULI GEMPA CIANJUR
Team Support Agus Agus Bersaudara Indonesia Siap Membantu Anda, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami