AABI DAC Garut Berbagi di Bulan Suci

AGUS. OR. ID. GARUT – AABI (Agus-Agus Bersaudara Indonesia) Kabupaten Garut, menggelar Ramadhan berbagi berkah dengan berupa membagikan ta’jil pada para tukang becak, pemulung dan tukang parkir.

Kegiatan tersebut menyasar di wilayah Garut Kota dan Tarogong Kidul, Senin,11/5/2020.

Agus Muharam atau akrab dipanggil Didu, didampingi Agus Sunarto (Abah) mengatakan, masyarakat sekarang ini sedang mengalami krisis ekonomi akibat pandemi covid-19 terutama sekali kalangan bawah.

Menurutnya, sudah merupakan kewajiban kita semua untuk meringankan beban hidup mereka, apalagi didalam situasi sekarang ini.

“Dampak pandemi covid-19 begitu terasa sekali terutama pada sektor ekonomi.

Masyarakat kalangan bawah, seperti penarik becak, tukang parkir yang biasa bisa menutupi kebutuhan keluarga sehari-hari, sekarang ini tidak bisa menutupi kebutuhan keluarga sehari-hari,apalagi sejak diterapkannya PSBB,” ujar Agus Didu.

Lanjut dikatakan Agus Didu, kami AABI terketuk hati untuk membantu meringankan beban mereka, meskipun hanya sebatas nasi kotak yang kami berikan.

“Kami berbagi dengan mereka bukan berarti kami agniya,tapi kami berbagi karena hati kami terketuk merasakan apa yang mereka alami.

Semoga apa yang kami berikan besar manfaatnya, meskipun hanya sekedar nasi kotak.

Dan Kami berharap, semoga pandemi covid-19 cepat berlalu di muka bumi Indonesia, termasuk di Garut, sehingga sektor perekonomian kembali normal seperti biasanya,”pungkas Agus Didu dan Agus Sunarto (Abah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.